protect you 2

protect you 2

69.9K Reads 7K Votes 15 Part Story
INA BTS FANFICTION By bangstand Completed

Jisoo pikir semuanya sudah berakhir .ia pikir Masa kelam SMA-nya telah musnah.

Tapi tenyata dia salah .. 

Ini lebih kelam dari sebelumnya ..
 2x lebih kejam . .

Yoongi tidak tahu dimana yang salah darinya dan jisoo . Tapi yang jelas semua ancaman ini , membuat yoongi ingin jisoo tetap terus berada di sampingnya .  

Ada 2 orang yang menjadi tersangka utama .. 

Dan salah satunya ialah .. Taehyung

sasaa1201 sasaa1201 Sep 11
Finally gua nemu yg pt.2 , gatau kenapa gua suka sama ini cerita mana yg pt.1 bikin gua baper + nangis lagi. Sukses thor🙆🙆
CindyLayliL CindyLayliL Jul 07
Btw, author knp pasangannya si seulgi? Ku sbg yoongi stand agak gmn gtu💔
HanyCacuke HanyCacuke Sep 03, 2016
Asik banget deh ni cerita...huh suami kuh kamu bener... si tae tae bisa aja tu bikin siasatm .hehehe di bacok armh
HopeSag HopeSag Feb 23, 2016
Sempat kaget pas liat season kedua ini tpi lngsung kegirangan lgi. Hwah... kereeen lanjut terus thor
JinChim JinChim Apr 07, 2016
Siapa itu yg nguping naeun atau sojung
                              Jangan bikin sedih2 ngapa thor antara yongi ma jisoo
HidayatiNoor HidayatiNoor Sep 11, 2016
aaaa aku berusaha mencati yang part 2 nya akhirnya ketemu.... aku senang...