NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
When I Open The Door

When I Open The Door

22.5K Reads 1.9K Votes 8 Part Story
Shuu_akina By Shuu_akina Updated Jul 12, 2016

Ketika kubuka pintu apartemenku pagi itu, aku menemukan sepasang mata biru bulat mentapku dengan binar binar modusnya.

"Mohon bantuannya, onii chan."


Kucing baru?

Hn, boleh juga...



SASUFEMNARU!

DLDR :P

aiko4848 aiko4848 Feb 29, 2016
paz baca bagian tamat dalem ati gua bilang "wtf demi keriputnya itachi ,gua udah mikir yg ngga ngga masa tamat"
1Usagi1 1Usagi1 Feb 18, 2016
Oh jadi  sasuke kenal....  em..  kayak yg di manga...  jantungnya...  mak jlep wkwk
DiniRizqi DiniRizqi Feb 29, 2016
Lol. Pas baca bagian tamat. Aku nyalain gps buat nyari kbradaan shuu. Rotfl
Hekiku Hekiku Feb 01, 2016
Wahahahaha lucu banget ngebayangin wajah sasuke yg terpesona sm naru :D
Romeuyo Romeuyo Jan 16, 2016
Apaan Sasuke hahaha sial kocak banget. Disapa onichan aja kena tembakan zukyun apakabar nanti kalo sempet sentuhan kulit--dijamin tinggal nama. Lanjutkan ayo lanjutkan ceritanya seru
haura_wais haura_wais Jan 12, 2016
Lanjutt shuuu... pas baca tulisan TAMAT.. 'hah? Ko tamat???..... kirain beneran... eh ternyata masih ada hehehe
                               ayo dilanjutt.. V