Zodiaque Marionette

Zodiaque Marionette

191K Reads 26.1K Votes 22 Part Story
fey. By FeylieFey Updated Aug 06

-The Second Book of Zodiaque Series-

Setelah Zodiaque Academy dibekukan, Verein kehilangan tempat tinggal untuk sementara. Namun itu bukan berarti ia menghentikan penelitiannya mengenai Guardians bersama dengan Aaron. Mereka akan melacak alamat pengirim Diamonds Diary dan mereka malah menemukan seseorang yang tidak terduga, seseorang yang disembunyikan Peryton selama ini.

Fiona, di samping itu, kehilangan sosok ayahnya. Ia telah berjanji untuk menggantikan posisi ayahnya untuk sementara di hadapan Dylan dan Nathanael. Itu artinya ia harus belajar mengatur masyarakat dan juga memperoleh kepercayaan mereka. Sementara kepercayaan pada dirinya sendiri tidak ada, bisakah Fiona menjadi pemimpin?

Sementara itu Flaine, yang menghilang, ternyata terjebak dalam dimensi spiritual. Ia berada di tempat yang asing dan baru, tempat yang membuat konsentrasinya buyar. Akhirnya ia mengeksplor dimensi spiritual dan ia bertemu dengan banyak roh, termasuk roh milik orang yang pernah dikenalnya. Bisakah Flaine menghadapinya dan kembali?

Namun satu yang pasti, mereka terjebak dalam satu permainan. Permainan Zodiaque Marionette.

***
P.S Usahakan baca buku pertamanya, Zodiaque Academy, supaya lebih jelas dengan alur ceritanya.

VargaNB VargaNB Jul 11
Gue bilang juga apa! Evans sialan 😢😢😢😢😢😢😢
lizasana lizasana Jul 04
Ka , buku ini udh dijual di toko-toko buku ya?. Aku suka ceritanya . Menegangkan seakan aku ada disitu😁 kalo jadi anime pasti seru hehe
tjmoonbae tjmoonbae May 30
Astagaaa aku udah setahun yang lalu baca book 1 nya dan akhirnya kak fey kembali update sampe aku lupa jalan ceritanya:'v
                              
                              Welcome back kaaakkk
lah bukannya flaine sukanya sama jayce yah? kok karakter jayce udah jarang muncul malah digantiin sama jake? malah dari beberapa part terakhir zod academy jayce udah gak ikut ngumpul
03CINNI 03CINNI May 26
Lydia salah satu pwmeran di diamond dary(klo gak salah)... Dan memiliki penglihatan spiriual seperti flaine..  Terkurung di dimensi lain juga sama...  Apa flaine merupakan reinkarnasi lydia???  Wo keren
azzahrasalsabila22 azzahrasalsabila22 Dec 20, 2016
Mantap sayang...... Keren bangettttttt. Dari awal dah baca dari yg pertama.