Bad Girl In The School √

Bad Girl In The School √

1.1M Reads 68.5K Votes 28 Part Story
P I N G By kdk_pingetania Completed

Gimana ya rasanya punya empat kakak yang bad? Ditambah satu sahabat dari kecil yang sama bad-nya? 

Itu yang gue rasain, awalnya sih gue seneng, karena ada yang ngejagain gue. Tapi saat itu tiba, saat dimana gue rasain senang yang disebabkan oleh cowok yang gue benci. Ya gue akui gue memang jatuh cinta dengannya. 

Tapi apakah kita dapat bersatu? Gue masing ragu dengan hal itu, karena dia adalah musuh gue dan ditambah lagi kakak-kakak gue yang gak ngasi gue deket sama siapapun karena suatu hal. Hal yang telah gue tutup rapat-rapat dan akhirnya terbuka kembali.

#33 in teen fiction (14-05-2016)
#16 in humor (11-12-2016)

***

Bad Girl In The School
Copyright © 2015 by kdk_pingetania

  • badgirl
  • humor
  • kocak
  • niall
  • teenfiction
Andai gua punya keluarga kek gini....alah ngimpi dlu kali ya
YenYangYung YenYangYung Mar 08, 2017
Pradipta bukan nya nama Lo yah kok sekarang jadi nama sekolahnya
Awangle Awangle Dec 12, 2016
Baca ceritaku yuk kak, vote jga yaa ntar langsung back kok. Maacih😚
kimchinsa kimchinsa May 31, 2016
Pasti si clarissa seneng banget,, gimana gk seneng coba. Kalau ada 4 cogan yg merupakan kakaknya dan 1 sahabat tercintanya yang cogan juga yg selalu senantiasa disosinya /?
salsarzk07 salsarzk07 Apr 16, 2016
Sorry min ralat. OH MY GOOD itu salah yang benar OH MU GOD. hehehe
ahnjaehyunsalsabila ahnjaehyunsalsabila May 02, 2016
Weeeh... Jdi pengen pnya kakak cowok kaya gitu.. Keren kak 😂