NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Math Tutor❌l.h

Math Tutor❌l.h

29K Reads 1.6K Votes 6 Part Story
malum's By malumsslut96 Updated Apr 03, 2016

Stefanie Giesinger, perempuan yang kurang kasih sayang dari orang tua, mendadak berubah menjadi perempuan badung dan mulai kehilangan nilai-nilai sempurnanya di sekolah. Guru Matematikanya, Liz Hemmings, menawarkan Stefanie untuk mengikuti les tambahan/private khusus di rumahnya. Sesampainya dirumah Mrs. Hemmings, Stefanie malah diajarkan oleh Luke Hemmings, putra Mrs. Hemmings.

Luke dan Stefanie memulai pertemanan, memulai petualangan-petualangan dalam menelusuri kehidupan mantan-mantan mereka, dan somehow, mereka mulai merasakan sesuatu..

Cinta.

Hemmoodshtrx Hemmoodshtrx 2 days ago
Busedh gue kehilangan motivasi belajar math nih bisa kali les sama luek wkwk
wai-o-ji-es wai-o-ji-es Jan 21
YAOWO MAK MAK. GUE TURURIN AE LAH NILAI GUA BIAR LES AMA LUKE
Septilia67 Septilia67 Feb 25
wtf kurang motivasi? anjir kalo kek gini , lama gue jadi kelebihan motivasi
imwingirl imwingirl Mar 26, 2016
Kalo yg pake kaos merah polos ada tatto nya di leher gimana?
nghdaddycum nghdaddycum Jul 21, 2016
GUA MO JELEKIN NILAI MATIK AH SAPA TAU ANAK GURUNYA GANTENG AJEB AJEB