Dealing With The Bad Boy

Dealing With The Bad Boy

4.2M Reads 294K Votes 33 Part Story
anak nyasar By sweetyeol Completed

TERSEDIA DI TOKO BUKU | Dunia Natasha berguncang. Natasha tidak pernah mengira bahwa permainan UNO bisa mendatangkan musibah untuknya. Permainan yang awalnya ia kira menyenangkan, ternyata berubah menjadi kesengsaraan ketika ia kalah dan ditantang untuk menembak seorang Ghaksa Andromeda, seorang bad boy keren di sekolahnya. Dunia Natasha benarbenar jungkir balik setelah seorang Ghaksa Andromeda masuk dalam kehidupannya.
            
"Lo mau jadi pacar gue?"
            
"Bukannya gue emang pacar lo? Tapi makasih ya, gue suka surprise-nya. Maaf selama ini sudah nyembunyiin hubungan kita."

  • badboy
  • broken
  • friendship
  • humor
  • school
Joyswiftie Joyswiftie a day ago
Gak bisa bayangin klo ada cowok yg bakal ngomong hal yg sama kayak Ghaksa ketika di tembak cewek, daebak lh
lovemomo9 lovemomo9 Jun 05, 2017
Tau tau cuma rancangan Ghaksa(kya laksa namanya)  sma Reno krna c laksa suka sama Tasha,  aku cuma sok tau c
AnumJulianti AnumJulianti Dec 14, 2017
Kok belum ada acara tembak menembak udah dibilang pacaran y aneh😞😞😞
lidyachai lidyachai May 12, 2017
bukunya udh terbit yaa? baru baca awalnya udh trtarik bangettttt
SalLynQueenziloo SalLynQueenziloo Feb 12, 2017
Kak masih ad PO ke 2  gx kak? 
                              Soalnya mall di singkawang gx ad gramedia
bxxhyun bxxhyun Feb 11, 2017
Gila klo gue mah protes ngerengek rengek smpe kuping temen gue panas dulu baru gue bisa pasrah klo ga mempan