NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fuko And The Ghost (I Can See U)

Fuko And The Ghost (I Can See U)

110K Reads 8.4K Votes 6 Part Story
Mey By oliamey Updated Feb 13

Fuko, Seorang wanita cantik dengan kepribadian yang menyenangkan, tetapi tidak memiliki teman. 
Semua orang takut padanya karena kemampuannya yang dapat melihat 'Hantu' dan melihat masa lalu seseorang.
Dan karena 'bakat' nya inilah, seringkali hantu penasaran datang meminta pertolongannya untuk memecahkan kematiannya.
Dan karena bakat nya inilah, dia dipertemukan dengan Izumi, adik kelas Fuko yang sejak dulu tergila-gila dengan dunia mistis dan ingin membantu Fuko memecahkan kematian para hantu itu.

Bagaimanakah kisah mereka?

Apakah mereka dapat memecahkan kematian para hantu penasaran itu satu persatu?



Jangan lupa vote dan comment^_^

eekayuliana eekayuliana Apr 16
Malam semua, baca cerita ku yuk. Judulnya "STARLA" siapa tau suka. Terimakasih:):)
hotarubi7 hotarubi7 a day ago
Seriously?  Ini kebetulan ato gimana,  tapi judulnya mirip sama light novel jepang..
AriJuandi AriJuandi Mar 16
Kalo aku emang percaya akan keberadaan mahluk tak kasat mata,tetapi yg membuatku heran kenapa hantu bisa menakut-nakuti orng tanpa sebab dan alasan yg jelas
aek15feb aek15feb 6 days ago
Please jgn di privat dong soalnya aku punya masalah sama versivikasi ..... makannya aku gak bisa baca cerita litle mangaal piya padahal tinggal sedikit lagi ceritanya tamat
TiaraDNA2 TiaraDNA2 May 28, 2016
Keren loh, sampe ketagihan. Kayak berasa baca komik manga. Hehe..
                              Aku suka izumi. Dia anaknya ceria banget dan pemberani. Hebat deh..
                              Semoga persahabatan mereka langgeng
TheChubbyCherry TheChubbyCherry Jan 31, 2016
Izumi modus pengen nyari hantu-_-… bilang aja mo kencan ma Fuko, wkwkwkwk.