Fuko And The Ghost (I Can See U)

Fuko And The Ghost (I Can See U)

81.7K Reads 6.4K Votes 27 Part Story
Mey-chan By oliamey Updated 7 days ago

Fuko, Seorang wanita cantik dengan kepribadian yang menyenangkan, tetapi tidak memiliki teman. 
Semua orang takut padanya karena kemampuannya yang dapat melihat 'Hantu' dan melihat masa lalu seseorang.
Dan karena 'bakat' nya inilah, seringkali hantu penasaran datang meminta pertolongannya untuk memecahkan kematiannya.
Dan karena bakat nya inilah, dia dipertemukan dengan Izumi, adik kelas Fuko yang sejak dulu tergila-gila dengan dunia mistis dan ingin membantu Fuko memecahkan kematian para hantu itu.

Bagaimanakah kisah mereka?

Apakah mereka dapat memecahkan kematian para hantu penasaran itu satu persatu?



Jangan lupa vote dan comment^_^

Just-Hana Just-Hana Jan 31, 2016
Fuko Suka sama Izumi atau gara-gara punya teman? Halah,Bilangnya gara-gara punya Temen tapi padahal DDS...
TiaraDNA2 TiaraDNA2 May 28, 2016
Keren loh, sampe ketagihan. Kayak berasa baca komik manga. Hehe..
                              Aku suka izumi. Dia anaknya ceria banget dan pemberani. Hebat deh..
                              Semoga persahabatan mereka langgeng
AisAis449 AisAis449 Mar 14, 2016
Sedia : - Penggemuk Badan
                                             - Peninggi Badan
                                             - Pelangsing Badan
                                             - Perangsang Wanita
                                             - Alat Vakum Pembesar Payudara
                                              - Alat Vakum Pembesar Penis
                                              - Alat Bantu Sex P/ W
                              Hubungi Kami Via Sms Ke No Hp. 081222777602
Just-Hana Just-Hana Jan 31, 2016
Fuko mah kaga takut ya sama hantunya, kalau aku sih langsung pingsan terus kejang-kejang: V
Just-Hana Just-Hana Jan 31, 2016
Izumi modus pengen nyari hantu-_-… bilang aja mo kencan ma Fuko, wkwkwkwk.
KtsmYshk KtsmYshk Dec 26, 2015
Jangan2 Hantunya suka sama Izumi hahaha, kalau iya aku lebih setuju Izumi sama Fuko hehehe