A Hodge Of Mine (Book 1)

A Hodge Of Mine (Book 1)

4.4M Reads 168K Votes 46 Part Story
Unknown By SweetImagination Completed

Oh tidak, dia sungguh menawan. Matanya seakan menelanjangiku.

18+

SimiChn SimiChn Aug 02
tipe cowo fav gw banget yg bisa masak wkwkw. soalny gw ga bisa masak n suka makan😂
Yahhh dikirain latarnya di Indonesia. Kaya nya rame tuh si james dijailin pake bahasa daerah, sombong amat. Kalo udh dikasih ulangan b sunda aja udh skakmat dia songongnya gaakan kepake
Pisatel7 Pisatel7 Jun 26
Cium tangan yg beneran cium kali mksudnya.. Bukan yg cium tangan sungkem gitu..
Katanya lg datang Bulan ko malah gituan ya walaupun gajadi tpkan cdnya udah dibuka
Thor aku pembaca baru nih..  Mau nanya kok baru kenal udh mau bgituan? Atau partnya kepotong?
Kenapa ga pake bahasa kakak laki2nya gitu ? Jadi baku sekalian Thor ??