Perfect Boyfriend [Chanbaek, EXO]

Perfect Boyfriend [Chanbaek, EXO]

143K Reads 14.4K Votes 5 Part Story
Odd By lladyluck Updated Jan 17, 2016

Baekhyun dan chanyeol adalah saudara tiri. Tapi yang paling memalukan adalah chanyeol mencintai saudaranya itu. Namun, bagaimana jadinya ketika mereka harus tinggal berdua karena suatu alasan?

'Bisakah untuk saat ini jangan melihatku sebagai adik?'

--------------------------
[SUDAH TAMAT]
Main Cast : Chanyeol x Baekhyun
Category : Boys Love
Rate : T-M

2016©lladyluck

  • baekhyun
  • baekyeol
  • boyslove
  • boyxboy
  • byunbaekhyun
  • chanbaek
  • chanbaekhard
  • chanyeol
  • exo
  • fanficchanbaek
  • fanficexo
  • homo
  • love
  • parkchanyeol
  • remaja
  • romance
  • school
  • wattys2017
  • yaoi
Kamu bukanya maniak pisang ya yeol. . Pisangg emmmmm 😂😂
dadyeol dadyeol Jun 14
suka chanbaek tdk kaka? mampir ke work aku yu. ada chanbaek romance fluff comedy non-baku fanfiction. walaupun baru publish coba dibaca dulu. siapa tau suka boleh vote dan beri saran kritik 。’▽’。♡´ε` ♡
BabyB04 BabyB04 Apr 06
Astagaa... ini biasa nya tuh yg suka pertama si baek ehh ini malah si chan
Gak heran kok. Sekarang aja pada main jambak2 an gara gara laki 😑
Byunniva_ Byunniva_ Sep 21, 2016
Ada typo bebrpa kak.... ciee yg keceplosan bgus bgt deh keveplosann a jdi ketahuan kan malu" kucing gitu lagi heheheh..
Byunniva_ Byunniva_ Sep 21, 2016
Ciee yg keceplosan nih yee malu" tpi mau nih baek...msih ada bbrpa typo kak..