Perfect Boyfriend [Chanbaek, EXO]

Perfect Boyfriend [Chanbaek, EXO]

160K Reads 16.9K Votes 5 Part Story
Macchalatte By lladyluck Updated Jan 17, 2016

Baekhyun dan chanyeol adalah saudara tiri. Tapi yang paling memalukan adalah chanyeol mencintai saudaranya itu. Namun, bagaimana jadinya ketika mereka harus tinggal berdua karena suatu alasan?

'Bisakah untuk saat ini jangan melihatku sebagai adik?'

--------------------------
[SUDAH TAMAT]
Main Cast : Chanyeol x Baekhyun
Category : Boys Love
Rate : T-M

2016©lladyluck

  • baekhyun
  • baekyeol
  • boyslove
  • boyxboy
  • byunbaekhyun
  • chanbaek
  • chanbaekhard
  • chanyeol
  • exo
  • fanficchanbaek
  • fanficexo
  • homo
  • love
  • parkchanyeol
  • remaja
  • romance
  • school
  • wattys2017
  • yaoi
imatulaflachah imatulaflachah Dec 18, 2017
Kalo udah menyangkut eyeliner limited mah cabe langsung luluh
Manis?????? Hahaha ...ku harap ngg ad konflik yg berat...aku ngg bisa baca maraton mungkin butuh s minggu baru kelar...
imatulaflachah imatulaflachah Dec 18, 2017
Gue gak bayangin ceye ikutan dibeliin mamanya eyeliner limited kek baek wkk
purpleanchor purpleanchor Nov 19, 2017
Gak heran kok. Sekarang aja pada main jambak2 an gara gara laki 😑