NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BTS rada GESREK

BTS rada GESREK

62.4K Reads 5.5K Votes 21 Part Story
Jimingyu'swifey By Fathany_r Updated Jul 07

Corat-coret cerita ngawur dari seorang fangirl biasa yang kurang modal untuk meet&greet dengan BTS yang asli.

Murni hasil pemikiran otak gue sendiri, tidak ada plagiat dari cerita manapun.
(Terinspirasi dari acara RUN BTS yak)

⚠Using harsh words.

Note : Kalian harus mempunyai imajinasi yang kuat bacanya biar ngebayanginnya ena wqwq.

chunniest chunniest Jun 01
Perkenalannya mengocok perut nih wwkkk....wwkkk....somvlak semua
IrhaNurJN IrhaNurJN Mar 08, 2016
Bisakah ku brkomebtar ?ehh aku sdah berkomentar.  Aku kurang suka tutur bahasanya.. amat jauh dgn SIFAT BTS ..bisakah hanya menggunakan logat indo sopan atau seendaknya hanya bahasa indo..
                               #thanks
_myruls _myruls May 30, 2016
Cuma mau kasih koreksi aja sih.. kayanya yang bener gawi bawi bo atau kai bai bo untuk pelafalannya.. ^^
xxnaralee xxnaralee Jun 10, 2016
Mau ngasih tau aja sebelumnya thor.. yang bener tuh Gawi Bawi Bo, terus pelafalannya w nya diilangin... cuma ngasih tau
SriRahayu22012000 SriRahayu22012000 Mar 13, 2016
haha lucu apa lagi ttng sijin manggil mereka bool panci 😁