Aku Mencintaimu karena Allah

Aku Mencintaimu karena Allah

137K Reads 13.6K Votes 31 Part Story
ArFa By ArFa07 Completed

Ali POV

"Pokoknya Ali gak mau Ma.."

"Ayolah.. Li, ikut Mama ya.. Papa kamu soalnya besok lembur jadi gak bisa nemenin Mama."

"Ma.. Ali udah bilang Ali gak mau."

Etdahh.. kesel gue ama emak gue ini. Masa iya gue disuruh nemenin Mama ikut acara syukuran tetangga baru. Yakali deh.. gue ikut acara gituan, paling isinya emak-emak gosip semua. Lagian ngapain sih tuh orang pindah ke kompleks sini, pake ngadain syukuran segala lagi.. mana Mama maksa gue ikut lagi.. Papa juga ngapain lembur, kalo Papa gak lembur pasti Mama udah pergi ama Papa.

"Ali..! Kalo kamu tetep gak mau nemenin Mama, biar Mama bilang sama Papa untuk cabut semua fasilitas yang Papa kasih untuk kamu!"

Yaelah.. masalah gak mau ikut syukuran aja pake cabut fasilitas segala.. kalo Mama udah ngomong tentang ini gue nyerah deh.. daripada ntar fasilitas gue pada dicabut semua ama Papa.

"Iya... iya deh... Ali ikut." Sahut gue malas, sementara gue liat nyokap gue langsung senyam-senyum gaje.

"Lagian kenapa sih Ma gak pergi s...

NahyaFitria NahyaFitria Dec 21, 2015
Kak.. kira kira critanya mpe brpa chapter?? Aku udh gk sbar nih nunggunyaaa.. *pdhal kga nunggu* 😁