THE GENK.

THE GENK.

24.9K Reads 1.3K Votes 6 Part Story
Sal. By Aliily2696 Updated Jun 22, 2016

"Jangan macem-macem sama KITA."





Kepo?silahkan dibaca
maaf belum professional.

melisamaharanii melisamaharanii Apr 02, 2016
Kalau boleh saran,kata2nya dihalusin lagi. Kalo mau bilang T**K disensor aja.kata2 itu kayaknya frontal
DindaSyraMentari DindaSyraMentari Jan 21, 2016
Setelah tanda titik, Koma, petik dua, atau yg lainnya sebaiknya di kasih spasi biar keliatan rapi :) maaf seperti sok ngajarin tapi aku juga masih belajar kok, biar tulisannya makin bagus. 
                              
                              BTW storynya udah keren :)
ChanAprl22 ChanAprl22 Jan 08, 2016
Ah busyet dah serj nj cerita nya semangat ya kaka ku yang paling baik dan si Ali juga seharus nya bantuin Illy ngapa jadi Abang yang ngeledekkin hufh abang ali abang ali wkmw
jetss04 jetss04 Jan 01, 2016
Nexxtt ka seru penasaran banget aku... semangat ya ngetik nya...
ChanAprl22 ChanAprl22 Dec 23, 2015
Subahanallah dah lu Prill lu keren udh bantuin adek kelas next yg panjang yah