For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Hurt Marriage [SESTAL FANFICTION]

Hurt Marriage [SESTAL FANFICTION]

98.8K Reads 7.3K Votes 21 Part Story
Natnat By littleyodahun61 Updated Jan 14

-Rank 2 in MeU-



jadi apakah kau tau rasanya mencintai seseorang yang sudah mempunyai yeoja chingu itulah yang soojung rasakan dan tanpa mereka sadari bahwa mereka akan terikat dengan perjanjian suci dan ternyata sangat menyakitkan lagi bagi soojung karena selalu melihat ooh sehun namja yang sudah menjadi suaminya itu bersama yeojachingunya 

Apakah yang akan terjadi seterusnya pada rumah tangga soojung? apakah soojung akan menyerah atau malah memperjuangkannya?


WARNING! DILARANG PLAGIAT CERITA INI, CERITA INI ASLI KARYA SAYA SENDIRI

  • exo
  • exo-l
  • hunstal
  • jungsoojung
  • kimjongin
  • leeeunhae
  • meu
  • oohsehun
  • parkchanyeol
  • sestal
  • seulgi
Nat_Mackenzie Nat_Mackenzie May 04, 2017
Mungkin kata "kau sudah mengantarku sampai rumah" mungkin lbh cocok.. karna bahasanya baku  #saran 😊
emmaamshah emmaamshah Jan 02
Tapi Soojung juga cantik kok wajahnya dan tubuhnya juga kek model 😚
dewidefsoul dewidefsoul Jan 01, 2017
Suka sama alur ceritanya, ngk terlalu muluk2 sih tapi masih banyakan typonya, yang seharusnya huruf2 kapital kenapa ngk di kapitalin? Seperti nama orang, ya gitu aja sih saran aku ^^
aqilarr_ aqilarr_ Feb 04, 2016
kalo aku boleh komentar, kata-kata 'aku pun' dikurangin yah, kesannya biar gak ngebosenin kalo dibaca, dan kata 'aku pun' nya bisa diganti misal kayak 'seketika aku menjadi....' atau yang lain,
Megga_Permata Megga_Permata Mar 08, 2016
Kk, aku ngerasa ceritanya terlalu cepat yaa kk..?? Kesannya kaya tergesa gesa gitu..tapii keren kok kk, aku boleh lanjut yaa..