Yours Mine

Yours Mine

59K Reads 4.3K Votes 18 Part Story
nuramaliarad1 By nuramaliarad1 Completed

Pagi hari dirumah (namakamu), dia sedang bergegas merapikan barang-barangnya untuk pergi ke Jakarta bersama keluarganya karena neneknya yang berada di Jakarta sedang sakit.

"Sayang udah beres beresny belum?" Kata bundanya yang bernama Helen *aku nulis pakai logat Jakarta aja yah, krena kalau misalnya pakai bahasa Makassar takutnya ada yang nggak ngerti*

"Iya bun ini udah mau selesai kok, bentaran lagi" kata (namakamu)

"Yaudah kalau udah langsung kebawah yah, kita makan dulu trus baru ke bandara, jangan lama yah sayang" kata Bunda Helen

"Iya bun"

---

Bandara Sultan Hasanuddin

"Bun, emang kak Vino nggak ikutan?" Vino? Yapss kakak (namakamu) yang pertama

"Nggak sayang,dia nantinya nyusul kok minggu depan kalau udah seminarnya" kata Bunda Helen

*Skip aja yah capek ngetik*

Sampainya di bandara Soekarno, (namakamu) sekeluarga pun langsung menuju ke kediaman neneknya yang berada di Pondok Kopi

(Namakamu) Pov On

Akhirnya sampai juga di Jakarta, ohiya lupa aku kan belum ngabarin wir...

No comments listed yet.