My Lovely Ketua OSIS

My Lovely Ketua OSIS

14.4K Reads 877 Votes 16 Part Story
kazh By aliskazh Updated Aug 14

Senyumnya, sapanya, suaranya sampai ketawanya itu selalu terus ada di bayanganku.
Yaaa, sosok yang selalu membuatku semangat kesekolah,sosok yang ku kagumi sejak awal masuk sekolah.
Aku tau, aku cuma sekedar pengagum rahasia nya yang sangat pengecut, ya gimana tidak?dia lewat di depanku aja udah ngebuat aku mati berdiri.
Haha, dia kak Andre, Ketua OSIS sekolahku, bukan aku saja yang mengagumi nya, tetapi banyak sekali.
Namun cuma satu yang aku takuti, aku takut jika dia lulus nanti, dia berbeda sekolah denganku, dan dia benar benar lupa denganku.

aotsuki_chan aotsuki_chan Dec 26, 2015
Sehabis dialog itu kalo tokohnya nggak melakukan pergerakan pake huruf kecil. Jadi "Blablabla," cerocosnya lagi.
aotsuki_chan aotsuki_chan Dec 26, 2015
Hm. Pengenalan karakter sebaiknya hindari yang karakterbya sendiri yang ngenalin.
Noviepsptsr Noviepsptsr Dec 26, 2015
Sara aja yaa^^ penulisannya udh bagus cuma sehabis koma di kasih space;)