I Will Still Love You Even If You are a Man (Bahasa ver.)

I Will Still Love You Even If You are a Man (Bahasa ver.)

113K Reads 9.9K Votes 63 Part Story
Yu By a_yuppo Updated Jun 22

I Will Still Love You Even If You're a Man by Angelina


Original ver: http://www.blnovel.com/11/11900/


Indo translation by me X"DD (aduh maapkan saya, bahasa suka suka saya)

Oh iya!! Karena banyak yang tanya 'chapter 1 sampe 33 kemana? Di private ya?' jadi akan saya jelaskan disini... Saya TIDAK mentranslet novel ini dari awal. Jadi, dari 1-33 memang tidak ada disini karena saya tidak menerjemahkannya... 


Penerjemah kedua @holyverde

Ini hanya sebuah terjemahan dari fans untuk fans, tidak ada maksud apapun.  Tidak juga untuk membandingkan hasil terjemahan dengan yang lain.... Hanya untuk bersenang-senang... Kita semua Like Love Lovers.... ?? Sayangnya sisen 3 tidak ada filmnya t.t (ok kok malah curhat). Sebodo!! Enjoy lah pokoknya!! ?

  • anziyan
  • boyxboy
  • chinesenovel
  • likelove
  • maiding
  • romance
  • translation
  • yanmai
  • yaoi
kurbeloppa kurbeloppa Jan 03, 2017
makaspih banget udah buat Book ini sumpah ini film kesukaan aku😍😍😍 pokoknya makasih banyak Translatenya juga bagus semangat pokoknya😁😄✨
Desi2121 Desi2121 Jun 19, 2016
Cuma nonton film nya.. Belum pernah baca novelnya.. Tolong Translate novelnya juga dong..
criztnoviiantii criztnoviiantii Mar 19, 2016
Akhir nya bisa nerusin baca cerita ini juga, makasii banget buat translate nya, jadi ga ngegantung baca nya,
vhieee_e vhieee_e Jun 13, 2016
Ni chart 34 nya kah...
                              N ni lnjutan nya punyana halegar kah...
                              Serasa beda ya... #garuk2...
Mufidah_1106 Mufidah_1106 Apr 04, 2016
@a_yuppo akhirnya nemu jg yg transletin Yan Mai ini . Makasih byk ya ikut baca ya.
hunho03 hunho03 Jan 12, 2016
Makasih udah translate nya. Ditunggu terus updatenya. Semoga bisa segera menyelesaikan sampai chapter terakhir. soalny versk english pada mentok ditengah2 buku kayaknya. Nggak gerak2 cuman sampai chp 60 an. Padahal kan penasaran pake banget. Makasih sekali lagi