Creepypasta

Creepypasta

63.3K Reads 3K Votes 23 Part Story
Valencia Metta Marcellina By ValenVee257 Updated Aug 01, 2016

Kuharap kau tak gemetar membaca semua ini..
berpikirlah kembali sebelum aku benar2 memulainya ..
Atau carilah teman untuk menemanimu malam ini ...
jaga keadaan di sekitarmu agar tetap ramai dan terangkan ruanganmu!!

hahaha , semoga berhasil :) .


"Cover By : Ricky Costanza ^^"

yang komen di sini kebanyakan tanya n bilang "pernah baca", "ini copy n editan ya", dll. Ane ngakak, creepypasta kan emang artinya cerita yang dicopy sama banyak orang secara bebas_-" apa pada gatau ya yang baca_-"
aneh, ane justru ngakak n bayangin kalo yang senyum lebar itu jeff the killer. Seneng malah :3
dwinuraeni23 dwinuraeni23 Feb 27, 2016
ini sama kayak di creepy pasta lainnya thor .. cuman beda tempat ajah
Yuanxcv Yuanxcv Dec 26, 2016
Kakeknya duduk apa berdiri ? Klo berdiri kakinya ngambang baru serem Kalo duduk bukannya biasa aja? Hehe
GosmanSantoso GosmanSantoso Jul 06, 2016
Kyaaa... Aku terkejut.
                              
                              Wkwkwkw
                              Lanjutkan min :v
                              Saya akan lanjutkan juga bacannya :v
Gyurgeo Gyurgeo Dec 15, 2016
udah pernah, di perpus Mahasiswa,. tp bukan kakek. tp satpam, ini copy an editan ?