My Possessive Dosen

My Possessive Dosen

300K Reads 12K Votes 21 Part Story
Allsy By AllisyaDwina Completed

Gerry,Dosen muda di salah satu fakultas bahasa yang baru saja masuk. Merasa tertarik untuk mendekati salah satu mahasiswi nya yang bener bener bukan cewek maksud nya sifat nya lebih kaya cewek jadi jadian.


Hailla,mahasiswi bahasa tingkat akhir yang lagi pusing pusing nya mikirin skripsi sampe akhir nya ada dosen baru yang sering banget gangguin dia.




"Lu kate gue mau sama lu? Jangan karena lu udah mapan deh pak! Noh liat kaca bebenah dulu otak lu. Gue masih kecil bego" - Hailla Harendra 


"Kamu tambah cantik kalo marah marah Illa,aku tambah suka" - Gerry Geranda

Kak maav nih buat masukkan doang ceritanya bagus kak tapi masih banyak typo.nya
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe