ZALIKA

ZALIKA

137K Reads 7.4K Votes 25 Part Story
lisha jr By shisakatya Updated Apr 20

"Jangan salahkan cinta jika jalan hidup mu menjadi hitam, namun salahkan dirimu yang salah memilih cinta"


Akulah yang kau cari selama ini...

EllieRahmi EllieRahmi Feb 12
aku baru baca kak, dari kemaren2 aku udah penasaran tapi nggak ada waktu baca :D
Miss_Abila Miss_Abila Feb 19
kasian nenek.. uda tua dibikin kesel sama kelakuan cucu"nya...hahaha sabar ya nek :)
                              Mumpung ada waktu ijin baca kak
shisakatya shisakatya Dec 29, 2015
XD aku emang gak pernah bisa buat alur cerita cepet.. pasti mendayu-dayu.. xD hehee.. krn aku juga penikmat cerita beralur panjang
guratjingga guratjingga Dec 29, 2015
Aku selalu suka sama cerita yang pas tak baca bisa di nikmati, ngga kaya lagi di kejar renternir dan cerita kamu salah satunya... Aku sampe hanyut aja sama si zaza 
                              Suka suka
guratjingga guratjingga Dec 29, 2015
Aku selalu suka sama cerita yang pas tak baca bisa di nikmati, ngga kaya lagi di kejar renternir dan cerita kamu salah satunya... Aku sampe hanyut aja sama si zaza 
                              Suka suka
IrmaNurjanah IrmaNurjanah Dec 25, 2015
Aku ketinggalan nih..baru tau ada cerita baru...
                              Aku suka...:-)