Couple Trouble? I Dunno

Couple Trouble? I Dunno

363K Reads 27.5K Votes 45 Part Story
HanifahAsufie By HanifahAsufie Updated Jan 12

Kenapa gue harus lahir 3 menit setelah dia?

Kenapa juga gue harus manggil dia abang?

Dan yang terakhir boleh gak gue gak kembar ama dia?



Adelia Alexa Wiratma




Pertama, salahkan takdir kenapa gue duluan yang keluar

Kedua, karena gue duluan ya gue otomatis jadi abang lo

Ketiga, kalo gue boleh milih gue tetep pengen jadi kembaran lo kok

Karena gue adalah abang lo



Adelio Alex Wiratma

ZiZie9 ZiZie9 Mar 03, 2016
Kikikik ok bingit tuch perkenalan nya
                              Di tunggu kak. Cia yoo
sismhrni sismhrni Jun 30, 2016
Hay kak mampir yuk di cerita aku judulnya" friendzone" ceritanya masih acak acakan tapi aku butuh saran kakak jadi mampir ya kak di cerita aku
gabrieldame gabrieldame Mar 04, 2016
Gileeee.... kerenn abiss lanjut donggg nexttt keren bngett sumpah
gabrieldame gabrieldame Mar 04, 2016
Gileeee.... kerenn abiss lanjut donggg nexttt keren bngett sumpah
ReinaTasha ReinaTasha Mar 03, 2016
Wih seru nih kyk.a kak, lanjut lg dong. Gue penasaran kak, sm apa aja yg bakal mereka laukin 👀
                              Oke semangat kak, ditunggu 😁
rahmajatur rahmajatur Mar 03, 2016
mantappppppp
                              perkenalannyaaa
                              jadi penasaran se trouble apa si kembarrrrrr
                              gen troublenya mantepppp
                              lanjut kakkk
                              semangatttt @HanifahAsufie