Aa Iqbaal

Aa Iqbaal

119K Reads 7.5K Votes 12 Part Story
Eka By boom-eks Completed

Aa Iqbaal. Satu nama yang berhasil bikin jantung gue ser-seran. Bikin gue senyum-senyum nggak jelas kayak orang gila. Satu-satunya cowo dikelas gue yang kebetulan normal, yang lainnya? Abnormal.  

Intinya gue kesemsem pake banget sama dia.

(REVISI 2.04.17)

  • aaiqbaal
  • cjr
  • dhiafakhri
  • dianty
  • iqbaal
  • iqbaalcjr
  • namakamu
anisakoran anisakoran Apr 25
Attention lagunya Charlie Puth tapi kok si Ari pen dimiripin HARROLD ya?😌🐻
dhayucrssta dhayucrssta May 13
Hai kakak, mampir dong ke cerita baru saya "Not Destination" ini masih tentang kk IDR yang ganteng nya enggak ketulungan lhoo:)) mampir ya kak<3:*
anisakoran anisakoran Apr 25
Kalau si baale beneran gini gua tabok kagak berenti². sumpah ngakak
Jir guwa pernah nangis ditrotoar gegara mak guwa kaga jemput jemput trus diliyatin bapa bapa
khoirunisaa27 khoirunisaa27 Jan 02, 2017
Itu beneran nama asli mereka min?wkwkw itu serius nama nadhif?wkwkwk