Love Story: Glowing Dove

Love Story: Glowing Dove

297K Reads 33.3K Votes 38 Part Story
'Hira' T. By poohira Updated Oct 18

Tiga laki-laki dengan prinsip hidup berbeda. Secara tidak sengaja ataupun disengaja, dipertemukan dengan seseorang yang mampu menjungkirbalikkan segala prinsip hidup. Membuat mereka sadar, tidak selamanya logika menjadi pemenang saat hati mulai menguasai.

________________

Sebagian di-private!

Autumn0201 Autumn0201 Feb 13
Alhamdulillah... ada cerita merekaaaaaaa T^T itu kayaknya keren-keren semua mereka. Awalnya ke sini cuman mau liat si Vino. Tapi kalo gini mah.. kayaknya gk menutup kemungkinan bakal suka sama Ariel dan Atta juga :")
inhbee inhbee Jul 29
Hahahha.... Abis gegana dgn prjlnn cnta nx si daniel ma kirana yg runyemmm abiss😪, jdi kpincut ma bocah2 rmja ni...😆
junemons junemons Jan 23
Kayaknya Atta bakal jadi kesayangan saya deh haha 😁 gemasshhh
sittianisa sittianisa Jan 17
Thorrr... Vino thorr buat kelanjutannya dong, udah jatuh cinta sama vino.. Wkwk
PinkSobbers PinkSobbers Jan 16
Yaampun atta 😸😸😸 ibunya ngidam apa sih pas ngandung atta 💘
Devbizzle Devbizzle Jan 09
Ya ampunn atta 😂😂😂😂😂 fix gue cinta samaaa looo