NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Prince From The Darkness

Prince From The Darkness

19.4K Reads 703 Votes 3 Part Story
Alfa Cherry By mysweetchee Updated Feb 06, 2016

Adrian, Ceo yg terkenal akan ketampanan dan kecerdasannya. Pria yg sangat dingin dan cuek terhadap semua wanita yg ada dimuka bumi ini. Tapi tidak untuk kali ini. Adrian benar benar jatuh hati pada seorang gadis yg imut dan polos.

Sarah seorang gadis yg mempunyai postur tubuh yg kecil dan imut. Pernah mengalami yg namanya patah hati hingga membuat dirinya berjanji tidak akan pernah merasakan apa itu yg namanya cinta.


Mampukah Adrian membuat Sarah menyukai dirinya ? Akankah Adrian hanya ingin memanfaatkan Sarah untuk kesenangan semata ?

Oyiktinik Oyiktinik Feb 02, 2016
Wah ceritax dh mulai seru ne..ttp semngt ya thor nulisx lanjuttt....
VeraPuspita VeraPuspita Jun 22, 2016
Bagus kok temanya. Cuma kalo boleh kasih saran,  hm di bikin kayak masuk akal donk. Cost utk pertemuan pertama dengan atasan apalg CEO kayak nya ga mungkin deh suasannya bisa seringan dan segampang itu. Dan lagi percakapannya kok kayak kurang berbobot yah. Thx u
Oyiktinik Oyiktinik Feb 02, 2016
Ceritax sepertix bakalan seru n menarik ne semangat thor...lanjut
StalkerGirl_B StalkerGirl_B Feb 19, 2016
Kayaknya bagus deh ..
                              Tapi baru kayaknya soalnya baru baca 1 chapter doang
                              Tapi keren....
LindaSudarnio LindaSudarnio Jan 26, 2016
Ceritanya kyknya seru , n sptnya sy bklan suka , sdh ngga sbr nih utk next chaptnya , tq ya