NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
After 2 - Indonesian Translation

After 2 - Indonesian Translation

237K Reads 20.4K Votes 27 Part Story
Anny By Rryann_x Updated Jan 27

Sequel (Lanjutan) dari After. Hubungan Harry dan Tessa akan diuji dengan cara yang tak pernah Tessa bayangkan, namun Harry tahu itu semua.

az_1990 az_1990 Sep 06, 2016
hei kapan nih di lanjut lagi? atau udah ga bakal dilanjut lagi?
ErdiyaUtami ErdiyaUtami Jan 27
Meskipun lo udah beneran cinta sama tessa har tp tetep aja gw juga ngerasain sakit. anjay kezelll bet dah gw
semangatssssss semangatssssss Dec 04, 2016
Anjirrrrr, apa cuman gue yang nangis disni ahkkkkkk kk jahat bangetttt sakit banget Hati gueeee
pertiwi94 pertiwi94 Oct 07, 2016
Molly >.< gilaaaaa gregetan ama tuh cewekkk gua pengen gigit rasanya
achale achale Oct 30, 2016
Sakitt ati njirr diboongin sama semua orang???  !😭😭😭
HaroldStylesDUH HaroldStylesDUH Apr 01, 2016
wah kek nya harry cuma mau mainin si tessa doang😌😌 cukstaw gue mah sama lo haz :')