After 2 - Indonesian Translation

After 2 - Indonesian Translation

209K Reads 18.4K Votes 25 Part Story
Anny By Rryann_x Updated 3 days ago

Sequel (Lanjutan) dari After. Hubungan Harry dan Tessa akan diuji dengan cara yang tak pernah Tessa bayangkan, namun Harry tahu itu semua.

az_1990 az_1990 Sep 06, 2016
hei kapan nih di lanjut lagi? atau udah ga bakal dilanjut lagi?
semangatssssss semangatssssss Dec 04, 2016
Anjirrrrr, apa cuman gue yang nangis disni ahkkkkkk kk jahat bangetttt sakit banget Hati gueeee
pertiwi94 pertiwi94 Oct 07, 2016
Molly >.< gilaaaaa gregetan ama tuh cewekkk gua pengen gigit rasanya
pandatowns pandatowns Oct 09, 2016
Gue nangis masa. Sumpah ya ini nyesek bener. Harry kenapa gitu sih ya...
syachlaxxi syachlaxxi Oct 30, 2016
Sakitt ati njirr diboongin sama semua orang???  !😭😭😭
HaroldStylesDUH HaroldStylesDUH Apr 01, 2016
wah kek nya harry cuma mau mainin si tessa doang😌😌 cukstaw gue mah sama lo haz :')