Nih, Upil!

Nih, Upil!

87.3K Reads 8.3K Votes 22 Part Story
Mbak2 Butuh Editor By gaachan Completed

Filosofi upil. Pernah tahu? Kalau belum tahu, kalian harus tanya sama yang tahu! Ucil tahu kok apa itu upil dan makna yang ada di dalamnya. Pambudi juga harus tahu. Karena Pambudi adalah sahabat kecil Ucil. Sahabat satu-satunya yang betah dengan kehomoan Ucil. Ingin tahu bagaimana upil itu bisa mendobrak etika?
.
.
Another absurd story by Gaachan.
Spesial thanks buat temen2 di dunia oranye ini, hingga aku bisa mikir macem2. Hingga akhirnya jargon itu lahir juga... Terimakasih... ini buat kalian! 
Gaachan ingat masa2 ngetik Assalamualaikum, Pesantren! Auranya sama. Apa bisa dapat komentar positif juga?? :) :)

KMG6384 KMG6384 Aug 15
Itu covernya chanbaek yaws??? Cucok juga kalo si upin ya baek. Kwkwkwk
AwanBumi AwanBumi Feb 07
Anjay kak. Filosofi Upil? XD
                              Inspiration dari Filosofi kopi ?
RyeoLhyun RyeoLhyun Apr 18
Asaaa baru dapet nih khusus buat ChanBaek ship dan itu slah satunya gw wkwkwk 😂😂😂
Aduuhh telat ga sih....hai baby gaachan...salam kenal...aduuh senangnya...aku tuh tau kamu dari anak2ku...si al...mardi...frans..salam kenal...duh mudah2an aku gak kudet yah...salam sayang baby gaachan
AwanBumi AwanBumi Feb 07
Anjay kak. Filosofi Upil? XD
                              Inspiration dari Filosofi kopi ?
dheardd94 dheardd94 Nov 25
Sumpah baru baca disini udah bikin ngakak.. gimana yg lainnya hahahahaha