Nih, Upil!

Nih, Upil!

99.3K Reads 9.5K Votes 22 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Filosofi upil. Pernah tahu? Kalau belum tahu, kalian harus tanya sama yang tahu! Ucil tahu kok apa itu upil dan makna yang ada di dalamnya. Pambudi juga harus tahu. Karena Pambudi adalah sahabat kecil Ucil. Sahabat satu-satunya yang betah dengan kehomoan Ucil. Ingin tahu bagaimana upil itu bisa mendobrak etika?
.
.
Another absurd story by Gaachan.
Spesial thanks buat temen2 di dunia oranye ini, hingga aku bisa mikir macem2. Hingga akhirnya jargon itu lahir juga... Terimakasih... ini buat kalian! 
Gaachan ingat masa2 ngetik Assalamualaikum, Pesantren! Auranya sama. Apa bisa dapat komentar positif juga?? :) :)

KMG6384 KMG6384 Aug 15, 2016
Itu covernya chanbaek yaws??? Cucok juga kalo si upin ya baek. Kwkwkwk
AwanBumi AwanBumi Feb 07, 2016
Anjay kak. Filosofi Upil? XD
                              Inspiration dari Filosofi kopi ?
KeiKenzo KeiKenzo Dec 25, 2016
Baru selese baca ceritanya dek Arbi langsung pindah ke sini wkwk
RyeoLhyun RyeoLhyun Apr 18, 2016
Asaaa baru dapet nih khusus buat ChanBaek ship dan itu slah satunya gw wkwkwk 😂😂😂
chandra-abdul chandra-abdul Mar 10, 2016
Aduuhh telat ga sih....hai baby gaachan...salam kenal...aduuh senangnya...aku tuh tau kamu dari anak2ku...si al...mardi...frans..salam kenal...duh mudah2an aku gak kudet yah...salam sayang baby gaachan
AwanBumi AwanBumi Feb 07, 2016
Anjay kak. Filosofi Upil? XD
                              Inspiration dari Filosofi kopi ?