Nih, Upil!

Nih, Upil!

140K Reads 13.1K Votes 22 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Filosofi upil. Pernah tahu? Kalau belum tahu, kalian harus tanya sama yang tahu! Ucil tahu kok apa itu upil dan makna yang ada di dalamnya. Pambudi juga harus tahu. Karena Pambudi adalah sahabat kecil Ucil. Sahabat satu-satunya yang betah dengan kehomoan Ucil. Ingin tahu bagaimana upil itu bisa mendobrak etika?
.
.
Another absurd story by Gaachan.
Spesial thanks buat temen2 di dunia oranye ini, hingga aku bisa mikir macem2. Hingga akhirnya jargon itu lahir juga... Terimakasih... ini buat kalian! 
Gaachan ingat masa2 ngetik Assalamualaikum, Pesantren! Auranya sama. Apa bisa dapat komentar positif juga?? :) :)

Dari covernya sih udah keliatan chanbaek💕. Yaa meskipun tokohnya bukan chanbaek.. Bayangin aja wajah mereka kaya chanbaek😂😂
GAAH CHANBAEKKKK 😍😍😍 fantasi ku semakin liar permisah
Levthae Levthae Apr 19
Ijin baca kak gaachan. Maaf gak comen 😂😂 aku bacanya offline..
oh_ica oh_ica Aug 15
ulululululuulul chanbaek yeaaaah.... chanbaek is real!  (*´﹃`*)
KMG6384 KMG6384 Aug 15, 2016
Itu covernya chanbaek yaws??? Cucok juga kalo si upin ya baek. Kwkwkwk
AwanBumi AwanBumi Feb 07, 2016
Anjay kak. Filosofi Upil? XD
                              Inspiration dari Filosofi kopi ?