NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Rasa Yang Aneh ~BxB (End)

Rasa Yang Aneh ~BxB (End)

81K Reads 6.9K Votes 21 Part Story
kaka_el By kaka_el Updated May 25, 2016

Hobinya hanyalah bersenang-senang. Lalu bagaimana jika akhirnya ia dihadapkan pada kenyataan pahit yang mengharuskannya mengurus adik seorang diri. Dan takdir justru mempertemukannya pada seorang pria bernama Igo.

"Keberadaannya disisiku membuatku merasa frustasi. Bukan karena dia melakukan kesalahan, atau karena sifatnya yang lugu dan ceroboh. Sebaliknya, kewarasanku lah yang kupertanyakan." - Rama. 

 Warning!!!
Maaf banget, chapter 14 yang mengandung konten dewasa di cerita ini aku privat. Silakan pollow akun ini jika ingin membaca atau lewatkan saja. Semua terserah anda.  Terima kasih....

Cerita gay, homopobik dimohon menjauh..

- - May 27, 2016
Yaampunn.. bru awal chapter udah ada "aahh... ahhh..." nya wkwk
NandaFebriyansyah NandaFebriyansyah Aug 06, 2016
Asem emang si rama,  dimana saja nama rama kayanya mesun ya hahahaha
Steven_Ven Steven_Ven Mar 07, 2016
Baru tau Kaka_el nulis juga di wattpad.
                              
                              Btw foto di multimedianya kok kehapus?
liez_fujo liez_fujo Feb 22, 2016
sipppp..kakkkkkkkaaaaa....q suka.. awal yang bagus...
                              
                              btw kasih media boleh..heheh
RinoDimaPutra RinoDimaPutra Oct 09, 2016
Agak ilfeel pas tau ramanya kayak gitu --" , tapi cobalah baca sampe akhir :D
liez_fujo liez_fujo Feb 23, 2016
wkwkwkwkwkw..... ini udah di post....to..hohoho..
                              
                              entar deh q bka dulu...