Wendy Son × EXO

Wendy Son × EXO

26K Reads 1.7K Votes 14 Part Story
kaiwipeu By dheasvlxo Completed

For Wendy Son

©dheasvlxo

mukdhipa mukdhipa Apr 04
Aduh:") aku nangis niiiii:" ngefeel banget ihh:"" suka ceritanyaaa:""😘😘👍👍👍
sarahsvtr sarahsvtr Jun 09, 2016
Jadi Sehun sebenernya suka juga sama Wendy?
                              But, cerita ini bikin aku nangis loh thor/ min. Soalnya gatau kenapa sedih:"
pearl_maknun pearl_maknun Jun 05, 2016
Btw kak, itu lirik lagu kah yg bahada korea? Kalo iya mau tau judul dan penyanyi nya.....
                              Saya suka sekali kalau wenhun.... bikin wenhun yang bannyak authornim.... bagus....
citrazzahra citrazzahra May 08, 2016
yalord suka banget uhh, ayo bikjn ff wenyeol yg banyak juseyo><
freesksd freesksd Jun 08, 2016
Jangan digantungin ceritanya~~ sehun ga nyadar kalau sebenarnya dia suka sama Wendy, greget bangaeeeet! Kesel sama Sehun nya
dheasvlxo dheasvlxo Jan 09, 2016
disini nggak sampek chaptered kok^^. aku juga buat yang chaptered, klo mau baca cek aja^^