NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Wendy Son × EXO

Wendy Son × EXO

18.2K Reads 1K Votes 11 Part Story
call me vivi By dheasvlxo Completed

For Wendy Son

©dheasvlxo

sarahsvtr sarahsvtr Jun 09, 2016
Jadi Sehun sebenernya suka juga sama Wendy?
                              But, cerita ini bikin aku nangis loh thor/ min. Soalnya gatau kenapa sedih:"
- - Jun 05, 2016
Btw kak, itu lirik lagu kah yg bahada korea? Kalo iya mau tau judul dan penyanyi nya.....
                              Saya suka sekali kalau wenhun.... bikin wenhun yang bannyak authornim.... bagus....
citrazzahra citrazzahra May 08, 2016
yalord suka banget uhh, ayo bikjn ff wenyeol yg banyak juseyo><
UszifatyDA UszifatyDA Jun 08, 2016
Jangan digantungin ceritanya~~ sehun ga nyadar kalau sebenarnya dia suka sama Wendy, greget bangaeeeet! Kesel sama Sehun nya
dheasvlxo dheasvlxo Jan 09, 2016
disini nggak sampek chaptered kok^^. aku juga buat yang chaptered, klo mau baca cek aja^^
aestaeytic aestaeytic Dec 28, 2015
Aaaaaa sedihnyaaa ㅠㅠ ditunggu kak next chapternyaaa... perbanyak wenhunnya kak wkwkwk :3 keep writing!! Semangatt 😂