Yes Or No

Yes Or No

109K Reads 9.1K Votes 28 Part Story
GreNal-14 By GreNal-14 Completed

Cukup katakan "aku cinta kamu" itu sudah cukup !!

Addooon Addooon Nov 27
Biasanya ve yg manja ke kinal,,skrg sbaliknya. Wah berani Beda neh thor.. Smgt ya haha
RenafAries RenafAries Jan 25
Aku uda pernah liat film ny thor, tapi gatau deng ceritanya sama atau gak :-D
Mau ngelanjutin baca ni FF tp bentaran dulu lg nonton Nogibingo 3 :v
RiHolmes RiHolmes Dec 27, 2015
ya thor jngan brenti jdi pnulis wattpad, gue bru balik main wattpad lgi soalnya, stelah vakum 3 bulan lebih & gue kaget liat crita loe yg dh bnyak aja btw updatenya jngan lama2 ya
shifaluthfiana shifaluthfiana Dec 22, 2015
ini jalan ceritanya  kaya bodyguard itu bukan sih? agak bingung sama alurnya:D
gabyalgebra gabyalgebra Dec 20, 2015
Baguus ide nya menarik, kins manja banget dan itu bikin gemes bacanya