Last Change

Last Change

771K Reads 90.8K Votes 34 Part Story
AnggiePuteri By AnggiePuteri- Completed

[COMPLETE]

Adeeva dan Remio, mempunyai masa lalu yang sama, cerita yang sama dan juga perasaan yang sama. Hubungan yang dulunya mereka pernah jalani bukan sekedar hubungan ringan sepasang kekasih. Mereka berdua pernah terikat hubungan sakral bernama pernikahan. 

Keegoisan dan jiwa mudanya dulu membuat mereka terpaksa di pisahkan oleh perceraian. Sudah hampir tiga tahun lamanya namun tidak ada keinginan sama sekali untuk kembali bersama. 

Anehnya lagi, status Remio sebagai CEO di tempatnya bekerja membuat Adeeva kurang leluarsa dalam bergaul. Remio seolah sedang mengawasinya kapanpun dan dimanapun dia berada, namun jika mereka sedang berdua maka Remio akan kembali kesifat menyebalkannya. 

Atas perlakuannya ini Adeeva seolah di guncang oleh perasaan bimbang. Dia benci Remio, tapi dia juga masih mencintai mantan suaminya itu.

  • boss
  • child
  • couple
  • daughter
  • familly
  • kid
  • love
  • marriage
  • popular
  • roman
  • wattys2017
  • wedding
sapose sapose Jan 11
Thorr nanya dong, knp milih bikin paragraf nya menjorok? Tapi ini Sesuai dgn penulisan yg bener sih... Akunya aja kali ya yg terlalu nyaman baca cerita wattpad yg paragrafnya ga menjorok HEHEHEH
JaneMadileyn JaneMadileyn Dec 23, 2017
Anjirrr sih ini kwkwk kirain ngapaiin dah ah pake senonoh hwahhaha
PadmaBiru PadmaBiru Dec 12, 2017
Aku suka seneng kalo nemu cerita lama udah di revisi apalagi kalo sesuai selera bacaku. Hehehe... tak baca dulu ya kak
Marryen Marryen Apr 18, 2016
Halooo.. salam kenal.. aku readers baru disini heheh.. awal cerita yg bagus menurutku.. pengen baca kelanjutannya
Tarriiii Tarriiii Dec 15, 2015
Wahhh ceritnya pasti menyayat hati nih.. duh kak  di tunggu kelanjutanya