NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Paper Hearts

Paper Hearts

78.2K Reads 3.8K Votes 28 Part Story
Ranita Oktavia By RanitaOktavia Completed

[High rank #70 in random 20/01/2017]

Cover by : manik dewi

"Kak..." Aku terlonjak kaget, saat seseorang menepuk pundakku dan sontak aku berbalik. Aku hampir saja mengomeli bocah ini, jika dia tidak langsung membungkam mulutku dengan kata-katanya, "Kakak pasti nunggu dia lagi ya?" Tanyanya sambil membulatkan matanya, menatapku tak kentara. Ya, dia Deva adik laki-lakiku, salah satu orang yang meneruskan perjuangan 'kami' di sekolah ini.
  
  "Lo belum pulang, Dev?" Tanyaku mengabaikan pertannyaannya. Sebenarnya lebih pada pura-pura tidak tahu. Karena aku tahu persis apa jawabannya untuk pertanyaan yang barusan aku lontarkan.
  
  "Gue latihan basket buat pertandingan besok, kak!" Kulihat dia menarik napas panjang sebelum melanjutkan kata-katanya, "Dia pasti pulang, Kak. Gue yakin!" Mendengar kata-katanya, entah kenapa aku seperti tersugesti. Hatiku menghangat, meski aku sendiri masih ragu.
  
  "Entahlah, Dev..." Aku mengangkat bahuku, pasrah.
  
  Kulihat dia memicingkan matanya, menusukku dengan kalimatnya yang pedas, "Ini bukan kakak gue. Kakak gue adalah orang yang selalu punya keyakinan, apalagi menyangkut hal-hal yang paling sensitif tentang hidupnya." Lalu adik laki-lakiku itu berlari kembali ke lapangan, meninggalkanku sendiri yang masih mematung.

No comments listed yet.