NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Golden Tree 2 : AUTUMN

The Golden Tree 2 : AUTUMN

271K Reads 19.2K Votes 35 Part Story
hiatus By cinnamonfal Completed

[UNREVISED] Sequel dari The Golden Tree 1 : HUNTER
Copyrighted. All Right Reserved.

chindyputx chindyputx May 09
Hai mmpir ke ceritaku juga yuk(:
                              Vote dan saran yah. Makasih❣️❣️
idaa87265 idaa87265 Jan 05
Ceritanya seru ,, suka 
                              Aku baca dari golden tree yg pertama
sekarningsih03 sekarningsih03 May 21, 2016
Ngepost nya jgn lama lama..soalnya penasaran ..semoga endingnya happy ya😂
Bryandaru8 Bryandaru8 Dec 13, 2016
Bili ma Amy aja la tor klo ga buat buku yang ke 3 nanti ganti lagi misinya
Thesilverroses Thesilverroses Nov 28, 2016
Author, gambarny kok ganti.... Lebih suka gbr yg kemarin tuh lebih cantik
Zoelf_ Zoelf_ Jun 07, 2016
Yakin mau dikenal sebagai 'author'? Menurutku akan lebih bagus kalo kamu punya nama 'kesayangan' *asek* buat dipanggil di watty sini.
                              Sederhana sih, yaa kesannya lebih 'beda' aja gitu, thor.