NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Golden Tree 2 : AUTUMN

The Golden Tree 2 : AUTUMN

282K Reads 20.4K Votes 34 Part Story
hiatus By cinnamonfal Completed

[UNREVISED] Sequel dari The Golden Tree 1 : HUNTER
Copyrighted. All Right Reserved.

chindyputx chindyputx May 09
Hai mmpir ke ceritaku juga yuk(:
                              Vote dan saran yah. Makasih❣️❣️
idaa87265 idaa87265 Jan 05
Ceritanya seru ,, suka 
                              Aku baca dari golden tree yg pertama
sekarningsih03 sekarningsih03 May 21, 2016
Ngepost nya jgn lama lama..soalnya penasaran ..semoga endingnya happy ya😂
Zoelf_ Zoelf_ Jun 07, 2016
Yakin mau dikenal sebagai 'author'? Menurutku akan lebih bagus kalo kamu punya nama 'kesayangan' *asek* buat dipanggil di watty sini.
                              Sederhana sih, yaa kesannya lebih 'beda' aja gitu, thor.
Twenty9_ Twenty9_ Oct 31, 2016
Haii baca ceritaku yuk My First Love please vote and feedbacknyaa^^
moccaphia moccaphia Jul 09, 2016
cerita lo keren kak. awalnya gue ngira kalau itu teenfic nyasar, tapi ternyata bukan hhe, gokil ada komedinya juga, pembawaannya gak kaku kayak di cerita2 lain yg bahasanya baku bgt, ditambah fanfic juga. kerenlah pokoknya ntaps gak bosen sama sekali.