Dear Hyujin ( Cho Kyuhyun & Cho Hyujin )

Dear Hyujin ( Cho Kyuhyun & Cho Hyujin )

26K Reads 2.7K Votes 15 Part Story
nyahuuuttt By dearfamily Updated 3 days ago

Sebelumnya cerita ini berjudul Aphasia dan di ganti menjadi Dear Hyujin.

Han Hyujin adalah gadis bisu yang terjebak pernikahan konyol dengan pria kejam Cho Kyuhyun, disinilah satu demi satu penderitaan gadis malang dimulai.

ChoKyuRa1 ChoKyuRa1 Aug 21
Sedih banget yes hyun jin nya.. Semoga ya ga permanen aphasia nya. Thor, penempatan koma nya rada di perbaiki ya, biar makin enak bacanya hehe
EriKarina6 EriKarina6 Dec 02
Kyu bener2 lah...
                              Walaupun ga suka ya jgn kyk gtu juga lah 😭
fuzi98 fuzi98 Jul 10
Kyuhyun bener" jahat .. ㅠ.ㅠ
                              Lihat aja nanti pasti kata" Sungmin tadi bener, bakalan nyesel tuh Kyuhyun ..
Berharap suatu hari kyu kena karma. Perasaan aku pernah baca ceritanya diwp
Arianadwi Arianadwi May 03
Sueer ini cerita kudu dilanjuut #mupeng..... kyuhyunnya oon atau apa ya duh jahat amat. Pokoknya buat kyuhyun semenderita menderitanya. Biar dia kena karmaaaa. Semoga hyunji gak permanen ya aphasianya 😭😭😭
choiriho choiriho May 16
Bener tuh... Itu pernyataan yg berseliweran d otak q... Siapa ya yg mendengar pembicaraan kyumin... Dan semoga penyakit yg di derita hyujin Gx permanen ya... 
                              
                              Keren thor 😊