NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dear Hyujin ( Cho Kyuhyun & Cho Hyujin )

Dear Hyujin ( Cho Kyuhyun & Cho Hyujin )

52.8K Reads 5.7K Votes 21 Part Story
nyahuuuttt By dearfamily Completed

Private


Sebelumnya cerita ini berjudul Aphasia dan di ganti menjadi Dear Hyujin.

Han Hyujin wanita bisu yang terjebak dalam pernikahan bersama Laki-laki berwajah dingin dan bermata tajam, Cho Kyuhyun. Pernikahan yang berawal dari dendam Cho Kyuhyun. 

Bagaimana jika seorang Cho Kyuhyun lah yang ternyata menjadi umpan untuk alat balas dendam terhadap Han Hyujin?

Kyu jahattttt banget si...klo kaya gtu np di jadiin istri klo emang ga suka..masa cuma gara3 hutang kaya gyu..ckck
ChoKyuRa1 ChoKyuRa1 Aug 21, 2016
Sedih banget yes hyun jin nya.. Semoga ya ga permanen aphasia nya. Thor, penempatan koma nya rada di perbaiki ya, biar makin enak bacanya hehe
EriKarina6 EriKarina6 Dec 02, 2016
Kyu bener2 lah...
                              Walaupun ga suka ya jgn kyk gtu juga lah 😭
fuzi98 fuzi98 Jul 10, 2016
Kyuhyun bener" jahat .. ㅠ.ㅠ
                              Lihat aja nanti pasti kata" Sungmin tadi bener, bakalan nyesel tuh Kyuhyun ..
SartiPrihatin SartiPrihatin Sep 09, 2016
Berharap suatu hari kyu kena karma. Perasaan aku pernah baca ceritanya diwp
fanyaMJ fanyaMJ Jan 23
Fighting lanjutin ceritanya walaupun suka baperr 😊😊😂😢