Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Dear Hyujin ( Cho Kyuhyun & Cho Hyujin )

Dear Hyujin ( Cho Kyuhyun & Cho Hyujin )

46.2K Reads 5.2K Votes 24 Part Story
nyahuuuttt By dearfamily Updated Feb 17

Sebelumnya cerita ini berjudul Aphasia dan di ganti menjadi Dear Hyujin.

Han Hyujin adalah gadis bisu yang terjebak pernikahan konyol dengan pria kejam Cho Kyuhyun, disinilah satu demi satu penderitaan gadis malang dimulai.

ChoKyuRa1 ChoKyuRa1 Aug 21, 2016
Sedih banget yes hyun jin nya.. Semoga ya ga permanen aphasia nya. Thor, penempatan koma nya rada di perbaiki ya, biar makin enak bacanya hehe
EriKarina6 EriKarina6 Dec 02, 2016
Kyu bener2 lah...
                              Walaupun ga suka ya jgn kyk gtu juga lah 😭
fuzi98 fuzi98 Jul 10, 2016
Kyuhyun bener" jahat .. ㅠ.ㅠ
                              Lihat aja nanti pasti kata" Sungmin tadi bener, bakalan nyesel tuh Kyuhyun ..
SartiPrihatin SartiPrihatin Sep 09, 2016
Berharap suatu hari kyu kena karma. Perasaan aku pernah baca ceritanya diwp
fanyaMJ fanyaMJ Jan 23
Fighting lanjutin ceritanya walaupun suka baperr 😊😊😂😢
Ana_Yv Ana_Yv Feb 18
Baru baca part awal..
                              
                              Nyesek abiiiiss!! Bang Kyu kejem amat ama Hyunjin.. Aigoo~
                              
                              Baru pertama, udah buat aku pengen mites si Kyu! 
                              
                              Btw, tetep semangat berkarya yaa~ Mau lanjut baca dulu..