Let Me In

Let Me In

173K Reads 8.8K Votes 17 Part Story
Riris R.F. By RirisRF Updated Sep 06

Sarah, sang Ratu Kampus yang senang mematahkan hati para penggemarnya.

Kepopulerannya mendadak di ujung tanduk setelah kedatangan seorang laki-laki yang mengklaimnya sebagai ISTRI!! Yang lebih parah lagi, dia membawa seorang anak perempuan manis dan menyebutnya sebagai buah cinta mereka. 

Dia mengada-ada! Sarah sama sekali belum menikah, apalagi punya anak! Siapa sih laki-laki itu, sampai begitu berani menghancurkan nama baiknya? Sarah bahkan tidak mengenalnya!

Dia harus mencari tahu untuk balas mempermalukannya, meskipun harus dengan cara tinggal serumah dengannya!!



LET ME IN -You're My Beautiful Belief-

lievadiar lievadiar Oct 06, 2014
ini ceritanya si Sarah amnesia ato gimana sih? penasaran.. oke, lanjut baca aja deh
ddcinta ddcinta Oct 20, 2013
ka, ini kapan dilanjutkan lg ya? aku udah lama nih nungguin lanjutannya.. :3
rininta rininta Sep 24, 2013
Kok lama banget gak ada kelanjutan ceritanya ya.. sayang banget
nichachan0409 nichachan0409 Jun 30, 2013
Wah bagus nih ceritanya, tpi aneh apa bener dia udah nikah tpi lupa ingatan, kok cowoknya bisa tau namanyaa dia????
                              Peenasaran bangeet!!!!
                              Lanjut.
NunnaBlue NunnaBlue Jun 05, 2013
wkkakakkak  seru--seru,,,, TOP dahh,,, benak ku bertanya2 thorr,,, hehehe
NunnaBlue NunnaBlue Jun 05, 2013
wahahhaa,,, apa kabar thorr,,,,,, sinopsisnya keren nih,,,,,,,,