LET IT BE

LET IT BE

46.2K Reads 4K Votes 20 Part Story
Josh By masjosh30 Completed

PART SEBELUMNYA BISA DI CEK DI IG @masjosh30


Tittle : Let it be
Cast : Jisoo  X Jeonghan X Seungcheol
Genre : Yaoi [!] , Boy X Boy 
Legth : Chapter
Rate : berubah seiringnya waktu

---

"Aku dijodohkan oleh orangtuaku" ucap Jeonghan
"Dijodohkan? Paman dan Bibi tak terlihat sekolot itu, gadis mana?" Tanya Wonwoo
"Cantik?"tanya Seungkwan
"Atau kau lebih cantik?" Tambah seungkwan lagi, semua terkekeh.
"Dia laki-laki, aku di jodohkan dengan seorang lelaki bernama Hong Jisoo" jawab Jeonghan, pria itu menatap keempat teman didepannya sendu.
"APA!LAKI-LAKI!" Teriak mereka bersamaan. Jeonghan membuang nafasnya kasar dan menatap teman-temannya malas.
"YAK! Kenapa seheboh itu! Kalian juga dua pasangan gay! Sialan!" Protes Jeonghan.
"Bukan begitu, bukankah kau bilang kau normal? Kau yang selalu mengatakan seperti itu" hansol menatap Jeonghan penuh pertanyaan.

Kalo uda seneng ya g bisa ngehindar lagi. Hati emang g bisa bohong.. akhirnya suka kan.. dan jisoo.. aku rada ga tega ama dia. Bisa setenang itu membiarkan jeonghan sama seungcheol. Kasihan lho.. selalu aja ada pihak yang seperti itu. 😢
cloudsnower cloudsnower Dec 16, 2015
Akhirnya Akhirny jeonghan ngaku juga kalo dia belok hahha, om ada sedikit typo tuh. Duuhh masa bulan madu bawa temen temen sih ga nanti ga nikmat (?) 😂
RaYaJung RaYaJung Dec 15, 2015
akhirnya lanjut juga ni ff
                              tuh kan akhirnya ngaku juga kalu junghan suka ama jisoo
                              duh itu napa harus ngajak temmen segala, entar kalo gak bisa mesra-mesraan gimana xP..
LordofIchigo LordofIchigo Dec 14, 2015
Ciee yg si jujung akhirnya ngaku klo suka ma jisoo,,sapa yg tahan coba godaan si om josh ngehahahaa lanjuuut
nisnads nisnads Dec 14, 2015
ciyee yg mulai jatuh cinta heuu 
                              seungcheol ajakin ke maldives lah biar seru...biar trjadi perebutan hebat /?
                              cant wait for the next chapter om! 
                              semangat nulisnya! ^^
RainiDays RainiDays Dec 13, 2015
Akhirnya dilanjutin juga, suka melting sama sikapnya Ji Soo, tapi suka sedih juga karena kelakuan Jeong Han
                              Udah gak usah ngajak Seung Cheol, dia lagi sibuk ngerjain tugas kampus(?) noh
                              Tapi Ji Soo terlalu baik om, kalo Jeong Han gak mau buat gue aja 😅😅😅