MY DADDY || H.S

MY DADDY || H.S

231K Reads 2.1K Votes 7 Part Story
febbyyun_ By cloveynn Updated Jan 27, 2016

Harry styles (30 th)
13 tahun yang lalu Saat aku melihatnya pertama kali aku sudah merasa jatuh cinta dengannya. Wajahnya sangat cantik walaupun usianya masih kecil, usianya baru saja menginjak 4 tahun. Apa kalian berpikir aku ini phedopil, ya aku pikir itu benar setelah aku bertemu dengannya sehingga aku ingin sekali mengadopsinya dan keinginanku pun terwujud saat usiaku menginjak 20 tahun aku kembali ke panti tempat belahan jiwaku berada lalu mengadopsinya sebagai anak-ku. Namanya naela flaurine.

21+

yang masih dibawah umur dilarang baca ya banyak
adegan dewasanya, tapi terserah sih kalau mau baca kan
dosa tanggung sendiri hehe.

noviakr29 noviakr29 Jan 06, 2016
Ahhh pendek bgt si kak-_- panjangin lagi pasti seru nih. Ga harry sama kendall aja nih castnya😜 wkwk, siapa aja suka deh ceritanya ga pasaran👍