Sunday Morning

Sunday Morning

64.3K Reads 6.5K Votes 11 Part Story
hiatus for work By rysanthel Completed

Butuh satu detik untuk menyadari,

satu tahun untuk melepaskan,

satu tahun untuk membiasakan diri,

tiga tahun untuk menyimpan kerinduan,

dan cukup satu pagi untuk mengulang segalanya dari awal dan jatuh cinta.

Lagi.

KeyshaKey17 KeyshaKey17 Mar 09, 2016
Ahhhhhhhhh Chan lucu banget ihhh aku suka karakter Danbi san gf at menutup diri itu menarik misterius ahhh suka deh karakter nyaaa
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Jun 24, 2016
hallo author nyaaa, kita ketemu lagi setelah allmate911 hehe suka banget ya sama marga Ryu ?
byeoljjang byeoljjang Feb 15
Mangkanya jangan jijik an wkkw hilang man kesempatanmu ciuman tak langsung wkwkkw
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Jun 25, 2016
Seperti biasanya cerita mu selalu menarik. aku bacanya nyamaaaan banget ( berasa senderan di dada bidang chanyeol haha)
Cheonsa91 Cheonsa91 Jun 17, 2016
Hello aku reader baru, salam kenal ^^
                              Btw aku suka sama tulisan mu.. hehe
na_bie na_bie Aug 18, 2016
Ini gimana sih katanya jijik kalo nempel ke bibir orang lah ini malah pengen sementang bibirnya chan 😂😂😂 eh tp kalau aku mngkin bakal mikir gtu juga kali ya bhaaks *ditabok author