Catatan Sok Tahu Paperromance

Catatan Sok Tahu Paperromance

59K Reads 6.8K Votes 41 Part Story
L A R A By paperromance Updated Oct 17

Catatan Sok Tahu Honja yang udah ganti nama jadi Paperromance

pandaagassi pandaagassi Aug 29
Jadi inget diri sendiri 😢 saking terobsesinya jadi penulis sampe beli semua novelnya Ilana Tan sambil bilang dalam hati. Aku harus nulis kayak Ilana, aku harus sehebat Ilana. Pada akhirnya, penulis emang harus punya jati diri, gak boleh jadi oranglain 😢
- - Jun 28
Bagaimana jika dengan sengaja buku / cerita yang saya buat tidak terikat dengan KBBI? Karena bahasa yang saya gunakan merupakan bahasa yang sering orang ucapkan, bukan yang orang tuliskan.
                              Mohon dijawab ya^^
Gue tambahin 1 lagi, ding.
                              Author berprestasi mencari pengakuan. Author pencari sensasi mencari ketenaran. Iya nggak, sih? Ini pemikiran gue doang soalnya.
SiriusErica SiriusErica Jul 17
Awal tadi aku juga Inget Dilan, karena penulisannya lebih didominasi dialog yang mungkin akan jadi membosankan kalau ditulis selain PB. Nyatanya juga Dilan bisa bikin baper sama senyum senyum sendiri.😂
Seru, menarik dan luar biasa. Jangan lupa baca fanfict saya juga ya all. Mohon vote dan komentar sebagai bentuk apresiasi karya saya. Oke. Makasih.
Zilliatan25 Zilliatan25 Oct 21
Aduh sujud sukur ya Tuhan, makasih. Aku bisa terbit tanpa ditolak :')