NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Catatan Sok Tahu Paperromance

Catatan Sok Tahu Paperromance

113K Reads 16.3K Votes 108 Part Story
L A R A By paperromance Updated May 06

Cover by reghinakhansa

#1 - Non Fiction (16042017)

Catatan Sok Tahu Honja yang udah ganti nama jadi Paperromance

Baca yaa my real story judulnya strong but helpless
                              http://my.w.tt/UiNb/i3yUAMvYkC
                              
                              Thanks 😊
tikaKim_ tikaKim_ Mar 31
Emang, narasinya serderhana tapi pembawaannya itu lo aku sukaa
Iya bner bgt tuh, ada crita gtu pdhal intinya sama kyak crita lain tapi mlah dinovelkan. 
                              Heran qu
Ih aku juga pernah ngerasain itu dan dapet surat penolakan alias koreksi naskah tea
pandaagassi pandaagassi Aug 29, 2016
Jadi inget diri sendiri 😢 saking terobsesinya jadi penulis sampe beli semua novelnya Ilana Tan sambil bilang dalam hati. Aku harus nulis kayak Ilana, aku harus sehebat Ilana. Pada akhirnya, penulis emang harus punya jati diri, gak boleh jadi oranglain 😢
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Oct 11, 2016
Gue tambahin 1 lagi, ding.
                              Author berprestasi mencari pengakuan. Author pencari sensasi mencari ketenaran. Iya nggak, sih? Ini pemikiran gue doang soalnya.