Mine! Mine! You're Mine!

Mine! Mine! You're Mine!

352K Reads 15.8K Votes 23 Part Story
Mrs. RPWS By Belniri_WS Completed

Semua orang tahu jika Orlin telah menikah dengan Vyno dan memiliki seorang putra hingga menjadi keluarga kecil yang sangat bahagia. Namun, di balik kebahagiaan itu Orlin merasa terdapat suatu ruang kosong di lubuk hatinya hingga Orlin bertemu seorang pria bernama Adlan yang seakan-akan telah mengenal dan menanti Orlin.

Dipisahkan dari keluarganya dan di bawa secara paksa membuat Orlin ketakutan karena ia baru mengetahui jika Adlan adalah orang yang sangat berbahaya dan bisa menyakiti orang tercintanya. Orlin diperlakukan begitu istimewa oleh Adlan. Awalnya Orlin menurut dan diam, lalu saat ia memiliki celah ia berusaha kabur dan ...

Penasaran? 

♛Click ~ Read ~ Votment♛

Deviafw Deviafw Feb 26
Authornya ELF sih jadi bayangin lakinya malah si Cho Kyu 😂😂😂😂
Lha gimana kalau ternyata Vyno itu suami Orlin? Masa mau direbut juga Orlin-nya? Dasar sarap tuh si Adlan.
maruya95 maruya95 Feb 12
Pembaca baru... :)
                              Adlan si mr. Possesive. Kenal juga kagak.. XD btw.. suka sama cerita kayak gini. Ijin lanjut baca.. :)
Auliazazzah Auliazazzah Jun 22
Woow,, klo di cerita sii keren cowok kayak gitu,, tpi klo nyata di kehidupan sndiri udh kabur kita nya
MeliannaAdy MeliannaAdy May 09
Ijin bacaa thor, sya reader baruu 😊
                              Wahh d sni adlan nya trlihat hmm apaa yah. Psycho mybe. Hehe
Risdvl Risdvl Jul 03
'Wanita' ? 'Gadis' ? Jadi yg bener yg mana? Arti dua kata tersebut berbeda loh