My Lovely Mafia Head Part 1

My Lovely Mafia Head Part 1

12.7K Reads 516 Votes 2 Part Story
at_93 By atlanta_marquez Updated Mar 01

Homophobic bisa tinggalkan cerita ini

Bagaimana jadinya seorang murid terjebak cinta dengan seorang mafia....



"Dasar Mafia stresss" ujar Milan


"Biarkan pun stres, tapi kamu suka kan"


"Gue gak bakal pacaran sama Mafia, tidak akan"

DraChaBle DraChaBle Apr 01
Sumpah, ini udah lama ada di Perpus gue, agak ragu juga mau baca. Eh pas gak ada bahan lagi, gw baca akhirnya dan jadinya..
                              
                              Kya~~~~
Boleh juga kalo gue punya kakak/adek cowok punya ortu kayak gini.
                              Bisa buat asupan sehari2 gue sebagai fujo nih
Kuronna Kuronna Mar 24
Berarti Komik yang di baca daddynya itu komik yaoi yah?? XD kwkwwkk
LeeRiisa LeeRiisa Apr 13
Hahaha...
                              Lucu, gokil.. Ortunya ternyata fujodanshi, Kacau.. Wkwkwk...
                              Btw, typonya dong, senpai...
                              Tpi gk masalah, hehe...
huwalalaaaa 
                              ini mak sama bapa kok. kompak.. banget ngejodoin anak.a sama coeo yg maco.
MutiAkajita MutiAkajita May 13
Bnr2 manjur sumph.a neo,.....
                              ortu smpek nyruh cri pcar cwok, biasa.a dsrh cri yg baik dll, lha ini cri yg macho, keren; dewasa, smph.a neo manjur binggo,..... XD