My Lovely Mafia Head Part 1

My Lovely Mafia Head Part 1

14.3K Reads 607 Votes 3 Part Story
at_93 By atlanta_marquez Updated 5 days ago

Homophobic bisa tinggalkan cerita ini

Bagaimana jadinya seorang murid terjebak cinta dengan seorang mafia....



"Dasar Mafia stresss" ujar Milan


"Biarkan pun stres, tapi kamu suka kan"


"Gue gak bakal pacaran sama Mafia, tidak akan"

DraChaBle DraChaBle Apr 01, 2016
Sumpah, ini udah lama ada di Perpus gue, agak ragu juga mau baca. Eh pas gak ada bahan lagi, gw baca akhirnya dan jadinya..
                              
                              Kya~~~~
felicianionniya felicianionniya Sep 05, 2016
Boleh juga kalo gue punya kakak/adek cowok punya ortu kayak gini.
                              Bisa buat asupan sehari2 gue sebagai fujo nih
Kuronna Kuronna Mar 24, 2016
Berarti Komik yang di baca daddynya itu komik yaoi yah?? XD kwkwwkk
LeeRiisa LeeRiisa Apr 13, 2016
Hahaha...
                              Lucu, gokil.. Ortunya ternyata fujodanshi, Kacau.. Wkwkwk...
                              Btw, typonya dong, senpai...
                              Tpi gk masalah, hehe...
MutiAkajita MutiAkajita May 13, 2016
Bnr2 manjur sumph.a neo,.....
                              ortu smpek nyruh cri pcar cwok, biasa.a dsrh cri yg baik dll, lha ini cri yg macho, keren; dewasa, smph.a neo manjur binggo,..... XD
DhelimaSyifa DhelimaSyifa Dec 26, 2016
Dan benar dugaan ku 😁 bapak nya fudan, emaknya fujo yawlah 😂😂 yaoi family again~