NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Nerd 2

The Nerd 2

1.3M Reads 82.9K Votes 43 Part Story
Rafa Maisa By rafamaisa Completed

Mature content. Drug, perkelahian, balapan. Jangan ditiru, ini hanya karangan dari saya sendiri.
Sebagian cerita di PRIVAT. Bagi yang mau membaca silahkan follow dulu. Saya bukan mau mencari followers tapi menghindari plagiat. 


Lanjutan dari THE NERD. Menceritakan 3 orang anak rafa dan cecil.
Setelah menikah selama 19 tahun, rafa dan cecil dikarunia 3 orang anak. Anak pertama diberi nama Rafael samudra dirgantara. Anak kedua bernama Rosalina celia walker, sementara kembaran celia bernama Rionelo cello walker. 
El mewarisi sifat rafa yaitu dingin, sementara celia mewarisi sifat cecil, sementara cello mewarisi sifat rafa dan cecil. 
Tapi apakah mereka pernah menduga bahwa 'sikembar' tidak terlihat polos aslinya? Dan ternyata ada alasan lain mengapa orang tua cecil dulu meninggalkan cecil? 
Di The Nerd 2 ini akan diceritakan bagaimana anak rafa dan cecil dan menceritakan orang tua cecil, atau kakek dari el, celia dan cello. 
Selamat membaca guys!

DionisiusHeriPradana DionisiusHeriPradana May 11, 2016
Yaayy nama gw dipake...!!!
                              
                              *kegeeran
                              *PLAKK(digampar author)
                              
                              Wkwkwk.... :D
TicksName TicksName Jan 03
Tak pernah bosaa... well i read again ..😂 terlalu baguss... bikin gini lagii donkk abaikan para angin beruhembus abc... toh emang semua cerita ujung dan alurnya cuma abc 😅
saberlove_ saberlove_ Jun 19, 2016
Cek cerita di bio aku dong kakak. Coment dong kak kesalahannya ada dimana
nisezz414 nisezz414 Dec 14, 2015
Kayanya bakalan seru nih cerita ditunggu lanjutannya.. oh ya itu tokoh utama nya si kembar atau El juga
SarahPangaribuan SarahPangaribuan Dec 12, 2015
Lanjutt thorr penasarab banget nihhh ,Semangat thor lanjutnya!
rahmajatur rahmajatur Dec 12, 2015
Ahahahhahahaha
                              Knp pda ga mau pulang kerumah kak??
                              El nya mana??
                              Mereka nutupim identitas walker
                              Kaya cecilll
                              Lanjut kakk
                              Semangattt @rahmafaisa1