My Miya ( The Baskerville # 1)

My Miya ( The Baskerville # 1)

525K Reads 13.8K Votes 22 Part Story
sereluna By sereluna Completed

Miya yang sudah dikhianati Ryusuke kekasihnya memilih untuk melanjutkan kuliah di Amerika dan tinggal bersama pamannya yang tidak pernah dikenalnya. Ia memutuskan untuk  menutup hatinya untuk pria lain karena tidak ingin tersakiti lagi. Apakah benar begitu setelah Miya bertemu dengan Fabian Aldrich Baskerville pria tampan dan mempesona yang digilai oleh hampir semua wanita juga seorang pewaris dari Baskerville Industries yang tidak lain adalah kakak sepupu ibunya dan juga adalah pamannya. Apakah Miya akan terjerat dalam pesona Fabian yang sangat tampan itu? Dan apakah Miya akan membuka hatinya untuk Fabian?

Fabian yang kehilangan istrinya empat tahun yang lalu masih meninggalkan luka lama dihatinya. Kematian istrinya membuatnya menjadi pria yang tidak percaya akan cinta  dan ia terus menyalahkan dirinya sendiri karena kematian istrinya, tapi pandangannya berubah setelah ia bertemu dengan Miya. Wanita yang sudah mampu membuat hatinya bergetar kembali  dan yang sudah membuatnya percaya lagi akan cinta. Perlahan-lahan tanpa Fabian sadari benih-benih cinta mulai tumbuh dihatinya dan menginginkan Miya sebagai miliknya sendiri. 

Sementara itu Ryusuke yang masih mencintai Miya nekat datang ke Amerika untuk meminta kembali Miya sebagai kekasihnya karena ia yakin Miya masih mencintainya dan wanita yang berasal dari kehidupan masa lalu Fabian kembali hadir untuk menjadikan pria itu sebagai miliknya sendiri dan membuat kehidupan Fabian dan Miya yang tenang terancam bahaya.

Art cover by : Jon Paul

DarkestCheese DarkestCheese Mar 15, 2015
tanggal lahir sama golongan darahnya samaa kayak akuu :o cuma beda tahum doang :v
yulinds26 yulinds26 Oct 25, 2014
coba kasih tau ke aku,kenapa aku gk bisa baca cerita yg diwattpad?semuanya cuma tanda lagi loading:(
kyurara kyurara Aug 03, 2014
Cieeeee....oom jatuh cintrong ini. Ihiiiwww x)
                              Ryusuke kelaut aja ya nanti2, gausah ganggu2. :DD
kyurara kyurara Aug 03, 2014
Ryusuke ahoooo!!!! Khilaf gundulmu! >:(
                              Eh tapi Miya udah dpt pengganti yg lebih oke, gpp deh. Hihi x)
                              Kak Miaaaa.....aku datang merusuh disiniiii. Maaf kalo nanti banyak komen2 sampah darikuuu. Hehehe.... :D
DiniVirtaliana DiniVirtaliana Oct 14, 2013
wah... dr chapter awal jg udah ada prbhn dr yg verdi blog...
sereluna sereluna May 14, 2013
@ilene080 Iya dishare disini.
                              @sautsautan iya akhirnya
                              @AyuDitaWindra hahaha...aki lebih parah penyuka abg yg terlalu muda