I Love You, Playboy!

I Love You, Playboy!

157K Reads 7.1K Votes 24 Part Story
QueenAra By ayu_vrnka Completed

Gue bingung ma itu cowok atu padahal mukanya pas-pasan tapi banyak yang suka?! *mikir keras* mungkin karna dia anak orang kaya kali yah? I don't care lah -Angel

Untung aja dia cewek kalo bukan udah gue bejek-bejek kali yah?! Tapi gue ngerasa aneh aja kalo deket dia... Apa mungkin gue suka sama cewek tomboy itu? Gila aja kali yah! -Riko

A Written by: V R N K A.

aprillila20 aprillila20 Mar 15
Maaf nih cuman ngasih saran, coba itu angel sama mamanya ngomongnya jangan gw lo seras gasopan
GitaJeon GitaJeon Jul 19
hai semuanya , baca cerita baru aku dong judulnya Dear R ntar aku baca balik deh cetita kaliann :) makasii yaaaa
aprillila20 aprillila20 Mar 15
Maaf nih cuman ngasih saran, coba itu angel sama mamanya ngomongnya jangan gw lo seras gasopan
aprillila20 aprillila20 Mar 15
Maaf nih cuman ngasih saran, coba itu angel sama mamanya ngomongnya jangan gw lo seras gasopan
GitaJeon GitaJeon Jul 19
hai semuanya , baca cerita baru aku dong judulnya Dear R ntar aku baca balik deh cetita kaliann :) makasii yaaaa