IMAGINE With BTS

IMAGINE With BTS

84.3K Reads 6.3K Votes 21 Part Story
tn™ By jagoaneon Completed

Imagine with Bangtan Boys

AmaValiant AmaValiant May 29
Seharus.y gak pake 'am' lg kak.. I win aja, kecuali kalo kakak mau nulis I'm a winner.. Gitu sih menurut buku yg aku baca hehe
Bubblexgum_ Bubblexgum_ Jun 21
Keren keren min, udah baper berapa kali nih gua dalam sehari 😂
kimtaenie kimtaenie Apr 01
Ini kan suga, tapi napa gw ngebayanginnya woozi 17 ya? Aneh.
alfabet_kim alfabet_kim May 28
Eeaaaa.. sma kaya ane, kagak suka duren. Tapi lain lagi kalo Duda keren.. *plak..
Ciiieeeeee...apdettt~
                              
                              Untuuung anak kita gak minta begitu ya mas //ngomong sama poster Yoongi//
Karinn09 Karinn09 Sep 11
Butuh sequel dari cerita ini 😣😣
                              Ahhh, Min Yoongi si putih 😆😆