Cool Girl?

Cool Girl?

15.7K Reads 1K Votes 14 Part Story
S Y A By uno_mrs Updated Jun 27

Gue Rossy Syadrina Bimantara ya kalian bisa tebak gue dari keluarga Bimantara. Gue punya kembaran namanya Renald Putra Bimantara. 

Gak ada yang tau kalo kita kembar. Gak ada yang tau kalo gue dari keluarga Bimantara. 

Kata orang, keluarga Bimantara tuh harmonis. Tapi kenyataannya enggak.

Gue tinggal di apartemen. Males di rumah isinya ribut. Gue? Orangnya... Dingin? Datar? Entah gue gak tau. Lo aja yang nyimpulin sendiri gue kayak gimana.

⤵⤵⤵

Katanya ada yang bisa ngebahagiain gue selain Renald. Tapi kenyataannya gue cuman buat mainan.
✖✖✖
Copyright ©2016 Februari
 By uno_mrs

Amazing Cover by blossom_tears3
.
[Dilarang untuk menjiplak/meniru karya saya. Terima kasih]

Genefie_Lee Genefie_Lee Apr 02
Mending pake penggunaan tanda (-) untuk kata yang diulang-ulang dari pada pake pangkat 2 (²)
Andnldya Andnldya Jan 11
Lebih enak klo " .... Kedepannya kita harus lebih serius dan giat latihannya."
                              
                              Sama jangan pake tanda misal besok², kurang enak klo buat di baca.
Andnldya Andnldya Jan 11
Lebih bagus klo di awal kalimat pake huruf kapital.
                              Cnth : "Ada kok yang sayang sama elo."
                              
                              Jangan lupa tanda titiknya ya. Klo dialog nya masih berlanjut baru pake tanda koma.
himerlyine himerlyine Jan 05
Komentar aku sama seperti prolog tadi.
                              Tambahan, untuk cerita kamu, di sana terlalu banyak dialog dan kurang pencitraan. Memang dialog menghidupkan cerita, tapi tetap aja harus seimbang dengan narasinya. 
                              Lanjutkan nulisnya, semangat!
himerlyine himerlyine Jan 05
Di belakang. Bedakan 'di' sebagai preposisi dan sebagai imbuhan. 'di' preposisi biasanya diikuti nama tempat, penulisannya dipisah.
himerlyine himerlyine Jan 05
Biasakan di awal kalimat memakai huruf kapital. Dan bedakan antara dialog tag dan yang bukan dialog tag :)