Voice in Dream [END]

Voice in Dream [END]

219K Reads 23.5K Votes 44 Part Story
Shireishou By Shireishou Completed

Highest rank #4 in Chicklit 9 Mei 2016

Manusia paling benci dibanding-bandingkan dengan orang lain. Aku yang paling mengerti! 
Namun, yang lebih menyakitkan adalah kala mereka membandingkan bagian dari diriku sendiri, dengan bagian dari diriku yang lain. 
Karena aku tak bisa mengubahnya! 
Aku hidup dengannya! 
Dan akan mati juga dengannya! 
_________________________

Mereka menertawakan ketidakseimbanganku! Menertawakan kedua hal itu dalam tubuhku! Membandingkannya, dan kemudian merasa bahwa keduanya harusnya tidak dipasangkan menjadi satu kesatuan. 

Aku!
___________________________

Kisah Mirna yang memiliki kecintaan luar biasa pada dunia sulih suara. Keinginannya untuk menjadi bagian dari dunia itu tak semudah yang dikiranya. Maka, di sinilah Mirna berjalan, meski harus bersusah payah. 

Didukung oleh dua pemuda yang menautkan hati kepadanya. Mereka yang selalu ada dalam menyokongnya menyeruak dunia impiannya.

Dunia di mana kontradiksi dalam diri Mirna, tak lagi membuatnya terluka....

  • acting
  • asli
  • dubber
  • dubbing
  • indonesia
  • indonesiamembaca
  • knowledge
  • lomba
  • nama
  • pengisi
  • seiyuu
  • suara
  • voice
  • wattys2016
aaaanjriiiiiit
                              kaget gue ada dubnya. padahal lagi stalking stalking ternyata nemu ginian. keren bhahahaahah 👌
Tau shirei dr ig. Trus mampir deh kesini. Makasih udah like n comment fotoku 😘😘
Ayure2 Ayure2 Jun 04
Tampa orang dibalik layar apapun gk bisa berjalan lancar, ya gk kak? *sok bijak+caper
LelaWidiani LelaWidiani May 03
Kerennya pake banget,, ini trailer.. 😍😍😍😘😘
                              Musicnya juga kayak di film-film... 😍😍
                              
                              Hebattttttt.. 👏👏👏
Yahh aku telat banget nih baca ceritanya. Jadi gabisa denger suaranya deh 😌
Imas_Sarah Imas_Sarah May 01
Sebelumnya kamu pernah jdi dubber ya @Shireishou , makanya jadi buat novel ini? 
                              *,maaf jika salah