Choose

Choose

48.3K Reads 3.9K Votes 13 Part Story
Chintya's By ChintyaS Updated Oct 29

Disaat pilihan itu datang tiba-tiba, tapi mampu membuatku nyaman. Tapi sepertinya rasa nyaman tidak cocok untuku.
-Jenifer Agatha Lalamentik

Pilihan yang tidak ku pilih mampu membuatku merubah pilihan awalku pada pilihan aneh itu. Pilihan yang merubahku. Tapi sepertinya aku tidak harus berubah.
-Yosua Julian Antony

Aaayyy sukaaaakkkk ❤❤❤❤❤ semangat semangat!
                              Bakal ada adegan nganu engga? Implisit lebih baik kok #yha.
                              Semangat Chin!
bukanya ciumanya di club sambil minum ya,,kok akhirnya dibw polisi krn ketauan ibu" tetangga,,,,
Vanila_Bee Vanila_Bee Jan 22
saking sukanya sama cerita ini aku jadi ngulang2 mulu bacanya. abis ngak bosenin sih ceritany seru. kak jangan lama2 next yaa hehe. semangat kak
Duuh ini dulu aja deh lama,, penasaran gmna yoshua sma jeane
RahmaDania2 RahmaDania2 Jan 01
Ini cerita yang di tunggu" banget cerita Yosua dengan jeane.. Duhhh seru bangett
annisae32 annisae32 Dec 30, 2015
Cerita cinta yosua dan Jeane. Seru.. lanjut kak. Semangat. Go go go...