NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Choose

Choose

57.3K Reads 4.5K Votes 15 Part Story
Chintya's By ChintyaS Updated Jun 01

Disaat pilihan itu datang tiba-tiba, tapi mampu membuatku nyaman. Tapi sepertinya rasa nyaman tidak cocok untuku.
-Jenifer Agatha Lalamentik

Pilihan yang tidak ku pilih mampu membuatku merubah pilihan awalku pada pilihan aneh itu. Pilihan yang merubahku. Tapi sepertinya aku tidak harus berubah.
-Yosua Julian Antony

kucinggembul kucinggembul Feb 25, 2016
Aaayyy sukaaaakkkk ❤❤❤❤❤ semangat semangat!
                              Bakal ada adegan nganu engga? Implisit lebih baik kok #yha.
                              Semangat Chin!
chicharito9674 chicharito9674 Feb 19, 2016
bukanya ciumanya di club sambil minum ya,,kok akhirnya dibw polisi krn ketauan ibu" tetangga,,,,
Vanila_Bee Vanila_Bee Jan 22, 2016
saking sukanya sama cerita ini aku jadi ngulang2 mulu bacanya. abis ngak bosenin sih ceritany seru. kak jangan lama2 next yaa hehe. semangat kak
RismaAsianty RismaAsianty Jan 20, 2016
Duuh ini dulu aja deh lama,, penasaran gmna yoshua sma jeane
RahmaDania2 RahmaDania2 Jan 01, 2016
Ini cerita yang di tunggu" banget cerita Yosua dengan jeane.. Duhhh seru bangett
annisae32 annisae32 Dec 30, 2015
Cerita cinta yosua dan Jeane. Seru.. lanjut kak. Semangat. Go go go...