Sunlight Hurts (Kai & Krystal FANFICTION)

Sunlight Hurts (Kai & Krystal FANFICTION)

39.4K Reads 3.3K Votes 14 Part Story
Sesil Kim By yeolie_sil Updated Apr 24, 2016

[17+] 
Demi menyelamatkan kakaknya, Jung Soo Jung harus berurusan dengan kelompok bandar narkoba. Ia memasuki sekolah ternama di Seoul dan menyamar sebagai siswa biasa untuk melakukan transaksi ilegal.
Kim Jongin adalah salah satu kelompok bandar narkoba yang ditugaskan untuk mengawasi pekerjaan Soo Jung.

Cast:
Jung Soo Jung/Krystal, Kim Jongin/Kai, Bae Joo Hyun/Irene, Oh Sehun

Kkamjong90 Kkamjong90 Mar 31, 2016
Wah.. My Kai kenapa?.. Gadh..
                              Jangan bilang kalo Kai jadi..
                              
                              Next lagi kak..^^
ufi1424 ufi1424 Apr 01, 2016
Gak nyangka kai and kristal(kaistal) ternyata pacaran beneran 😍😍😍 aku mendukung mereka😊😊
Kimkaradiance Kimkaradiance May 03, 2016
Kai ex nya soojung kah?  Duh bener2 bikin was was.  Keren bgt
Dabdoo Dabdoo 5 days ago
Annyeong chingu 
                              Cek work aku yukk
                              http://my.w.tt/UiNb/F9SDaYPeXz
osehunah osehunah Feb 25, 2016
Sbnrnya aku udah lama ngefollow kamu un tpi baru kali ini nyempetinbaca cerita kamu hehe.. prolognya keren loh sumpah'-')v
junginie junginie Dec 21, 2015
Lanjutin thor, ini ngoyak hati. Gue percaya kalo Jongin milih patuh sama woobin juga demi soojung. Mungkin nanti ada saatnya Jongin ngejelasin rencananya ke soojung.