Blood and Faith

Blood and Faith

16.6K Reads 1.5K Votes 46 Part Story
Diah Sulis By diahsulis Completed

[ARUNA SERIES #2]
  Komite Keamanan Khusus: Badan yang khusus menangani kasus para aruna di Indonesia. Intel, Badan inti, dan Dewan hanya sebagian kecil dari lingkup organisasi tersebut. 
  Selama empat puluh tiga tahun lebih, organisasi itu menaungi seluruh keamanan atas aruna di negeri ini. Di sanalah, bersemayam prajutir-prajurit terkuat di negara ini. Di sanalah, kakak serta kedua orang tuaku mengabdi. Di sana pulalah tempatku mengabdi dan menaruh kepercayaan penuh hingga detik ini.
  Tapi di badan itu juga, kenangan burukku bermula.
  Tahukah kalian kalau yang ternyata membunuh kedua orang tuaku adalah aruna yang secara bodoh selama ini kukira kakak dan yang menutupinya tidak lain adalah salah satu anggota Komite Keamanan Khusus yang dihormati dengan julukan Dua Belas PIlar?
  Aku kedengaran seperti orang tolol, aku tahu itu. Tapi memang itulah kenyataannya. Aku sudah ditipu mentah-mentah oleh orang-orang yang kupercayai. Entah siapa kawan atau lawan.
  Setelah memutuskan untuk hidup di jalan balas dendam, aku baru menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih besar dan mengerikan yang tersembunyi di balik layar, sesuatu yang mengharuskanku untuk tegas memilih di pihak mana aku berada: manusia atau aruna?
  
  Highest Rank #28 in Vampire

Lupa deh generasi pertama itu dijelaskan yg part berapa sih d sword and blood..,??
Nyahahaha, baru nyadar sama prolog ini. Aku mbacanya mlumpat langsung ke chapter 1. Rada sebel ama maraditya aslinya. Tapi setelah baca ini, keknya aku perlu ngulang pov-nya radit 😅
Aku sampe gak sabar mo pindah dari story blood and sword ke story yg ini saking penasaran nya