NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Off The Limits 2: A New Verge

Off The Limits 2: A New Verge

40.7K Reads 4.8K Votes 26 Part Story
Albert Agung A By pascaliskim Completed

Aku mulai tersenyum.
Aku mulai tertawa.
Aku mengerti dunia ini gila.

Sabar? Aku sudah sangat sabar.
Tabah? Aku lebih dari sekedar tabah.

Lantas, mengapa aku masih merasa dunia memutarbalikkan keadaanku?

Mereka bilang itu hanya gosip, hanya rumor, hanya pandangan orang.

Kenyataan memang pahit. Lebih pahit dari obat.

Dan kini teman-temanku mulai meninggalkanku sendirian...

... lagi.

"Jimin-ah, gantikan aku. Jaga mereka baik-baik ...."

Sequel to [Off The Limits]. Belom baca? Baca dulu gih, nanti nggak ngerti ._.

Cover by: @bynbaey12

Started: 20160125
Completed: 20170423
#Wattys2016

- - Feb 13
Ketika meninggalkan bukan lagi sebuah pilihan, melainkan takdir.
                              Oke, speechless.
Fitorikang Fitorikang Oct 29, 2016
Ku tak sengaja membuka chapter ini. Dan kuterkejut lihat tanggal ini. Ternyata OTL2 ud mau anniv 1 tahun. Hehehehehahahaha.
annswr annswr Mar 02
Min gue baca cerita yang sebelum nya aja nangis gak jls yang ini makin parah min ,,, tisu rumah gue abis kalo kayak gini :"
JinxDae__ JinxDae__ Jan 25, 2016
aaaaaaaa keren keren !! sumpeh ampe tumpeh2 *apaini* jadi jin punya penyakit ya ? *sok tau hahaha*
pascaliskim pascaliskim Dec 13, 2015
Belom aku publish, mash nunggu ff sebelumnya 150 vote ya hehe, miaan