Our Story ( Slow update)

Our Story ( Slow update)

69.5K Reads 7.2K Votes 16 Part Story
lilis suryani By Lilissuryani22 Updated Sep 11

"Kenapa banyak banget pengkhianat, sih, di dunia ini? Dan kenapa harus sahabat gue sendiri?" -Rio-

"Gue cape selalu ada dibawah tekanan. Yang mereka pikirkan selalu tentang harta, dan kedudukan, nggak perduli gue bahagia atau justru sebaliknya. Gue mau lo, Yo. Bukan dia" -Ify-

"Kalian hanya kehilangan gue, sedangkan gue kehilangan kalian, yang artinya lebih dari satu. Ini bukan jalan yang gue mau, gue hanya melakukan apa yang gue mampu." -Alvin-

"Aku tahu betul seperti apa rasanya dikhianati, tapi akhirnya aku jadi tahu arti menyayangi. Dia yang mengajarkanku sebuah ketulusan. Namun darinya pula aku belajar melepaskan." -Sivia-

"Gue emang pengkhianat, tapi itu dulu sebelum gue tahu arti bahagia sesungguhnya." -Ray-

"Entah siapa yg benar-benar kurindukan. Dia yg kucinta, atau justru dia yg tadinya selalu ada." -Shilla-

"Dilihat dari sisi manapun, seorang pengkhianat tetaplah pengkhianat." -Cakka-

Ada beberapa part yang hanya bisa dibaca oleh followers :)

Cakvia  alshil  lah koo??
                              
                              Btw d tunggu next part nya    mudah"an  ALVIA always *amin*
bluecandys bluecandys Jun 27
Min kok di depan gavella ray, tapi disini tokohnyaaa zahra, gaada gavel.-. Gavel diganti ya min?
afnida afnida Jun 22
Ray rugi loh nolak dijodohin ama neng ify. Sebening itu kok ditolak sih pak? Wkwkwkwk
                              Rio, sikat lgsg! Wkwkwk
anisrizky anisrizky Jun 23
Lanjut teh.. Jangan lama2 dtunggu loh teh.. semangat juga nulisnya teh .:D
ashty86 ashty86 Jun 21
Oalah... Ini thuw crita lama cma gnti judul ma alur crita thow??? 
                              Tp crta masih sma khan??? 
                              Coz dah ngena bgt ma spaces.he
Aaaahhhhhh sumpah keren teh.....Ray jngan gtu dong ntar bisa" lo kesemsem sma ify.....tetap semangat nulis teh manis